Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tarif Internet Murah Axis Hitz 2017

Tarif Internet Murah Axis Hitz 2017
Tarif internet murah pada perdana AXIS tentunya mempunyai banyak varian. Hai ini dikarenakan selera konsumen yang menuntut banyaknya pilihan yang harus sesuai denga gaya hidup mereka. Sebagai contoh, masyarakat menengah kebawah selalu mengandalkan paket yang bisa menghemat pengeluaran uang mereka. Mereka menggunakan AXIS supaya bisa juga untuk mendukung gaya aktivitas hidup di dunia maya. Dari sini AXIS memberikan salah satu solusi dengan memunculkan beberapa promo yang sangat menggoda konsumen.

Tarif internet murah dari AXIS yang akan kita bahas di dalam artikel ini yaitu AXIS HITZ. Varian promo dari AXIS yang memanjakan pengguna perdana dengan berbagai macam bonus yang banyak. Paket dengan nama HITZ ini menjadi sasaran konsumen pada tahun 2017 ini. Paket ini di kemas langsung dalam bentuk kartu perdana. Sehingga memudahkan pengguna yaitu tanpa harus mendaftarkan secara manual maupun dengan menggunakan aplikasi AXISNET.

Kartu perdana ini memberikan paket secara langsung berupa bonus penggunaan sepuasnya whatsapp, line, blackberry messenger. Kartu ini juga memberikan fasilitas telpon, chatting dan juga video call secara grati dan sepuasnya setiap hari. Bisa dikatakan bahwa kartu ini sangat direkomendasikan bagi Anda pengguna sosial media sebagai tempat berkomunikasi. Di sisi lain penggunaan pulsa dalam internet sangat hemat sekali karena paket ini memberikan bonus internet bagi pengguna setiap harinya.

Selain itu untuk penggunaan pulsa paket kartu ini terbilang irit. Kita hanya perlu menggunakan pulsa sebesar 99 rupiah untuk melakukan telepon selama 1 menit. Sehingga Anda memungkinkan menggunakan telepon dengan tarif yang lumayan murah dibandingkan dengan operator lain. Bisa di katakana bahwa fitur yang di masukkan dalam kartu perdana yang bernama AXIS HITZ ini sangat hebat.

Jadi, tarif internet murah pada AXIS HITZ bukan sekedar untuk internet saja. Banyak bonus lain yang ditawarkan untuk penggunanya. Semoga kita semua selalu menggunakan produk baru dan berkualitas ini. Karena AXIS adalah produk dengan sejuta kenyamanan bagi setiap pelanggan setia produk operator telepon genggam ini.


No comments:

Post a Comment