Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Haruskah menggunakan paket OBOR AXIS ?

Haruskah menggunakan paket OBOR AXIS ?

Salah satu perusahaan operator yang dikenal di Indonesia yaitu AXIS, yang sebetulnya memiliki nama lengkap PT.AXIS Telekom Indonesia yang sebelumnya beganti nama dari PT.NATRINDO Telepon Seluler dengan mengeluarkan produk layanan AXIS yng sampai saat ini dikenal ditengah-tengah masyarakat. 

Dari dulu hingga saat ini AXIS selalu tampil dengan kesederhanaan produk namun memiliki keunggulan di banding Operator-operator lain, AXIS sampai saat ini dikenal sebagai operator yang memebrikan kemurahan dalam pelayanan, kemudahan dalam mengakses fitur yang dibutuhkan pelanggan dan tarif SMS/Telepon yang bersaing juga paket internet murah yang selalu ditawarkan untuk kemudahan anda bersosialisasi.
Haruskah menggunakan paket OBOR AXIS ?
Adapun pertanyaan selanjutnya, sekian banyak keunggulan yang ditawarkan khusus untuk anda sebagai pelanggan, haruskah saya menggunakan paket AXIS OBOR untuk selalu bisa berinternet dengan jangkauan jaringan yang luas? Jawaban ada pada keputusan anda sendiri, tapi apakah tidak akan menyesal jika mengabaikan segala tawaran AXIS OBOR untuk mengakses internet tanpa batas ? Pastinya bakalan menyesal sobat. Karena paket OBOR ini memiliki kecepatan akses up to 7,2 Mbps/2,4 Mbps dan juga sangat mudah di akses hanya dengan registrasi paket cukup menekan *123*887#, AXISNET atau *123*2#.

Selain dari pada kemudahan layanan untuk bisa menikmati Paket OBOR AXIS juga harga yang relatif murah dengan kuota maksimal dan masa aktif 30 hari, cukup untuk bersantai sambil menikmati internet. Adapun daftar skema paket OBOR, diantaranya :

1. OBOR 5gb harga Rp. 19.900 dengan total kuota yang diperoleh 5gb dengan pengginaan berbasis volume base yaitu 00.00-06.00, masa aktif yang cukup 30 hari.
2. OBOR 10 gb harga Rp. 39.900 dengan total kuota 10gb dengan aturan pemakaian sama 00.00-06.00 , masa aktif 30 hari, dan
3. OBOR 15gb harga 54.90 dengan total kuota yang didapat 15gb dengan penggunaan waktu yang berkala 00.00-06.00, juga masa aktif yang sama pula dengan yang lainnya, yaitu 30 hari.

Apa ada pertanyaan lain ? Tentunya sangat jelas bukan, AXIS selalu memberikan penawaran yang sesuai dengan segala kebutuhan anda diantaranya menghadirkan paket internet murah dengan harga yang tidak membuat anda kerepotan.

No comments:

Post a Comment