Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Cantik Aplikasi Bibir Kering

Tips Cantik Aplikasi Bibir Kering
Selain seringkali mengalami masalah pada wajah seperti berjerawat, kulit berminyak dan lainnya, para wanita juga sering mengalami masalah pada bagian wajah lain yakni pada bibir. Bibir kering dan juga pecah - pecah menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi dan disebabkan karena berbagai asalan, dan untuk mengatasi masalah tersebut kebanyakan dari para wanita yang menggunakan lipstik terus menerus sebagai solusinya. 

Memang menggunakan lipstik dapat menutupi bibir yang kering, namun hanya sementara saja, sehingga anda harus terus menerus memakainya saat mulai pudar warnanya. yang seharusnya anda lakukan adalah memilih lipstik yang tepat dengan tambahan kandungan pelembap bibir agar bibir anda tetap lembut dan halus sepanjang hari, dan lipstik matte pixy memiliki kandungan tersebut.

lipstik matte sendiri memang sudah ada sejak dulu, dan semakin trend hingga saat ini karena banyak wanita yang menyukai jenis lipstik tersebut baik karena tampilannya maupun kemudahan pengaplikasiannya. lalu apakah jenis lipstik matte ini cocok untuk anda yang memiliki masalah bibir yang kering ? jawabannya terdapat pada tips menggunakan lipstik matte berikut ini.

Sebelum anda menggunakan lipstik matte, sebaiknya aplikasikan scrub khusus bibir untuk membuat kulit kering atau kulit mati pada bibir terkelupas dengan baik. tujuan dari penggunaan scrub tersebut agar tekstur dari bibir tampak lembut dan aplikasi warna lipstik tidak terkesan menumpuk akibat adanya kulit mati yang belum terkelupas.

Agar bibir tetap terjaga kelembapannya, anda dapat mengaplikasikan pelembap bibir terlebih dulu. memang sebagian wanita beranggapan bahwa aplikasi pelembap bibir dan lipstik matte tidaklah cocok, akan tetapi pelembap bibir penting untuk digunakan oleh wanita dengan masalah bibir kering. solusi lainnya anda dapat memilih lipstik yang memiliki kandungan pelembap serta antioksidan.

lipstik matte memang cenderung mudah luntur apalagi dalam aktifitas sepanjang hari, nah untuk mengatasi dan menghindari masalah tersebut anda dapat menggunakan lip primer terlebih dulu.Sementara untuk menampilkan kesan bibir yang lebih lembut dan warna lipstik tahan lama, anda dapat mengaplikasikan lip liner karena lip liner dapat membuat tampilan matte lipstik tampak sempurna.

Setelah melakukan keempat langkah di atas, barulah anda aplikasikan lipstik matte sesuai dengan kontur bibir dan warna yang sesuai.Itulah tips cantik aplikasi lipstik matte pixy pada bibir yang kering, dapatkan tips seputar perempuan dan review item - item make up lainnya hanya di review Female Daily melalui situs no 1 di Indonesia untuk para perempuan yakni review femaledaily.com.

No comments:

Post a Comment