Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Meja Makan IKEA APPLARO

meja makan

Salah satu tempat makan dari IKEA APPLARO adalah meja makan berbentuk set yang bisa Anda pasang di dalam maupun luar ruangan, meja makan ini sangat baik untuk meningkatkan kualitas desain rumah Anda dengan tampilan indah dan menawan menjadikan semuanya serba modern. Kelebihan lengkap dari set meja makan, yang mana IKEA APPLARO ini menghadirkan set meja makan dengan kelebihan luar biasanya, seperti kursi makannya yang bisa dilipat sehingga ketika meja dan kursi makan tidak digunakan, tidak akan memakan tempat banyak sehingga dengan begitu Anda tinggal melipat kursinya, kemudian menyimpan pada suatu tempat yang tentunya lebih muat di mana pun. Selain itu meja makan ini juga cocok dipasang di luar ruangan sebagai meja makan untuk sekedar kumpul bersama keluarga seketika libur atau becAnda ria dengan keunggulan dan fitur lengkap diantaranya.
  1. Mempunyai fitur lengkap dari 2 daun meja yang dapat dilipat sehingga akan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda ketika ruangan sempit menjadi kendala, maka meja makan ini adalah solusinya.
  2. Mempunyai fitur lengkap dan kelebihan dari kursinya yang mudah dilipat dan disimpan pada suatu tempat yang sempit sekalipun, sehingga sangat cocok untuk dijadikan makan malam yang bisa ditambahkan set kursi tambahan.
  3. Selain itu kursi dan meja makan IKEA APPLARO ini bisa Anda rubah untuk membuat kursi dan meja menjadi lebih nyaman ditempati yaitu dengan menambahkan bantal atau alas kursi dalam gaya yang Anda sukai.
  4. Kelebihan lain dari meja makan ini mempunyai fitur yang sudah diberi beberapa lapisan warna kayu semi transparan untuk tampilan kayu alami serta menambah daya tahan.dilapisi pernis bening sehingga sangat mudah dibersihkan cukup menggunakan lap kering saja.

Demikian penjelasan tentang kelebihan dan keunggulan serta fitur meja makan IKEA APPLARO yang bisa Anda pasang pada semua tempat sesuai keinginan Anda, kelebihan dari meja makan ini dapat dilipat dan mudah dipindah-pindahkan, sehingga mesti acar makan mendadak ketika makan diluar rumah, Anda dapat membawanya dengan mudah. Bersama IKEA ciptakan gaya hidup berkualitas dan modern.