Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Sekolah Design Di International Design School



Perkembangan teknologi dan informasi di zaman sekarang bukan hanya isapan jempol semata, perkembangannya sudah mulai maju dan semakin hari semakin tumbuh dan berkembang.salah satunya dengan ide kreatif yang menjadi peluang besar di dunia kerja. Dengan ide kreatif, orang yang melihatnya akan berdecak kagum apalagi jika berbentuk visual. Belajar desain grafis bisa saja di lakukan secara otodidak, namun skill yang kamu miliki mungkin akan terbatas, berbeda dengan belajar secara formal. Salah satu sekolah design yang ada di Indonesia adalah International Design School atau IDS yang berlokasi di Jl. Jati Murni No. 1B, Jati Padang Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini membuka kelas bagi para calon kreator muda yang handal dan siap bersaing di dunia kreatif. Memiliki kemampuan di bidang komunikasi visual merupakan salah satu basic yang harus di miliki olah orang kreator, karena dengan modal tersebut kamu akan bisa menghasilkan karya-karya hebat yang jarang orang lain bisa melakukannya.
Ide kreatif merupakan salah satu pekerjaan yang bisa di perhitungkan dalam pekerjaan, mengapa demikian? Karena ide seseorang setiap kepala memiliki output yang berbeda-beda, artinya setiap orang memiliki ide yang terbatas dan mungkin bisa jadi ide tersebut adalah pure hasil pemikirannya ataupun dari jiplakan orang lain. Karena ide itu mahal, maka perlu pengembangan khusus bagi orang yang ingin mempelajari dunia kreatif untuk siap bersaing di dunia kerja, salah satunya industri kreatif seperti perusahaan multinasional, pertelevisian, perfilman, dan sebagainya. industri kreatif seperti itu banyak membutuhkan tenaga-tenaga ahli dalam menuangkan ide-idenya ke dalam sebuah karya luar biasa dan dapat dihargai sangat mahal. Maka dari itu, di IDS kamu akan diajarkan banyak hal seperti belajar desain grafis, pembuatan film, pembuatan animasi, dan sebagainya. Untuk itu, kembangkan minat dan bakat kamu bersama International Design Scool Jakarta.
Sekolah design handal di Jakarta hanya ada di International Design School yang sudah pasti berkualitas dan memiliki prospek kerja yang lebih bagus.

No comments:

Post a Comment