Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Alasan Memilih Shabu Gen Sebagai Restoran Jepang Terbaik


Masakan jepang saat ini telah mendunia sekali bahkan di indonesia banyak sekali restoran yang menyediakan berbagai masakan jepang dan kebanyakan orang menyukai makanan ramen. Selain ramen tentunya sangat banyak sekali makanan khas jepang lainnya yaitu chicken katsu, teriyaki, sukiyaki, shabu – shabu dan masih banyak sekali. bila mengingat ke belakang makanan jepang yang ada di indonesia hanya chicken katsu dan ramen saja. 

Namun saat ini banyak sekali restoran yang menyediakan berbagai macam makanan khas jepang. Salah satunya adalah restoran Shabu Gen. Restoran ini menyediakan berbagai macam makanan khas jepang dan yang paling populer adalah shabu – shabu dan sukiyaki. Berikut ini saya akan paparkan beberapa alasan mengapa restoran tersebut menjadi pilihan banyak orang.

1. Menu Makanan Yang Berkelas
Menu makanan yang di tawarkan pada pelanggan Shabu Gen tentunya sangat berkelas dari mulai makanan pembuka, makanan utama serta makanan penutup. Menu yang di sajikan tentunya akan membuat anda puas dan kenyang selain itu juga akan membuat anda ketagihan memakan makanan khas jepang di restoran yang satu ini. maka dari itu kenapa tidak mendatangi langsung restoran tersebut. dijamin anda akan dimanjakan dengan menu makanan yang di sajikan.

2. Restoran Profesional
Restoran yang satu ini tentunya sangat profesional dan juga menjadi salah satu restoran shabu terbaik di jakarta yang dapat menghadirkan citarasa makanan yang identik dengan negeri sakura tersebut. selain itu semua peralatan dekorasi, peralatan dapur hingga chef yang anda di restoran tersebut di datangkan langsung dari negeri asalnya. Dengan begitu anda dapat merasakan makanan khas jepang yang enak dan asli karena yang mengolah makanan tersebut merupakan orang dari jepang.

3 . Bahan Berkualitas
Bahan – bahan yang di gunakan tentunya tidak sembarangan. Bahan – bahan yang di gunakan untuk menu makanan yang di sajikan di Shabu Gen langsung di datangkan dari negeri asalnya. Dengan begitu anda yang memakan makanan tersebut akan merasakan citarasa yang asli dari negeri jepang.