Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Kosmetik Aman, Halal dan Berkualitas

Kosmetik Aman, Halal dan Berkualitas
Wardah adalah salah satu brand produk kosmetik yang ada pada saat ini dan telah banyak digunakan oleh para wanita yang ada di Indonesia. Produk kecantikan yang diproduksi oleh PT pusaka tradisi Ibu ini telah dianggap sebagai produk kecantikan yang aman dan juga halal. Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang aman serta mempunyai kualitas yang tinggi. Wardah diproduksi untuk berbagai macam jenis kulit, seperti kulit kering, normal, ataupun kulit berminyak. 

Jenis produknya pun sangat bervariasi mulai dari pembersih, facial, lipstik, parfum, make up wajah dan masih banyak lagi jenis-jenis produk kecantikan yang sudah diproduksi dengan berbagai macam merk dagang Wardah. Produk make up Wardah yang ditawarkan oleh Wardah pun sangat bervariasi. Mulai dari basic series, Agne series, Lightening Series, make up series, spa series, ataupun personal care. Namun pada kali ini kita akan membahas tentang produk dari Wardah yaitu Lightening Series.

Dilihat dari namanya saja tentulah sangat jelas mengetahui bahwa rangkaian produk make up Wardah yang tergabung di dalam Wardah Lightening Series ini digunakan terutama dengan tujuan untuk dapat mencerahkan wajah. Dimana Wardah sudah memproduksi berbagai macam jenis produk yang bisa digunakan untuk dapat mencapai suatu tujuan tertentu. Wardah Lightening Series tidak mengandung hidroquinone, mercury ataupun zat zat berbahaya yang lainnya sehingga produk Wardah ini dianggap sebagai produk yang aman dan juga halal. 

Wardah Lightening Series bukanlah produk untuk dapat memutihkan wajah yang bersifat instant. Proses pencernaan kulit dilakukan secara perlahan-lahan dan juga bertahap yang sesuai dengan proses regenerasi kulit secara alami sehingga nantinya bisa membantu mengikis flek-flek hitam, menstimulasi pembentukan sel-sel baru dan menjadikan kulit wajah nampak menjadi lebih cerah kenyal dan juga lembab. 

Wardah Lightening gentle wash adalah sabun wajah yang mengandung PH Balance koma licorice dan manfaat vitamin B3 yang Tentu saja sangat aman dan lembut ketika kita gunakan setiap hari titik manfaat dari produk ini yaitu bisa membantu membersihkan kotoran yang ada pada wajah koma mencerahkan kulit yang kusam koma mengangkat sel-sel kulit mati dan juga membuat wajah lebih bersih dan cerah titik..

No comments:

Post a Comment