Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Harga Digital Printing Photobook


Mengabadikan setiap momen dalam kehidupan anda dapat dilakukan dengan menggunakan foto yang diambil melalui kamera anda. Kenangan tersebut akan lebih berkesan ketika kumpulan foto-foto tersebut anda cetak dengan cantik berbentuk photobook. Untuk membuat photobook menggunakan file-file foto yang anda punya tentunya anda membutuhkan jasa digital printing. Memilih jasa digital printing yang bagus akan berpengaruh pada hasil yang akan anda dapatkan.Salah satu perusahaan yang akan memberikan hasil yang bagus dengan pelayanan yang baik adalah Snapy. Selain hasil yang berkualitas dan pelayanan yang baik harga digital printing yang dibandrol oleh Snapy cukup murah.

Snapy merupakan perusahaa digital printing atau percetakan yang sudah memiliki lebih dari dua puluh cabang yang terletak diseluruh Indonesia. Selain memberikan layanan jasa mencetak photobook, Snapy juga memberikan layanan mencetak produk lain seperti kartu nama, kop surat, pin, printplay, go-print, brosur, banner, kalender dan lain-lain. Dengan kualitas yang di tawarkan harga digital printing untuk masing –masing produk ini tergolong cukup murah. Selain anda dapat memesan photobook secara offline dengan mendatangi outletnya, anda juga dapat memesannya melalui online. Snapy menyediakan untuk pelanggan sebuah media untuk mendesign photobook secara online yang kemudian dapat langsung dipesan melalui proses order online yang sangat mudah. Ukuran yang dapat dipesan tersedia mulai dari A6 hingga ukuran A3. Untuk menghasilkan foto dengan hasil cetak yang terbaik Snapy menggunakan HP indigo press 5600 yang merupakan mesin cetak terbaik yang kualitasnya offset, kertas yang digunakan adalah “acid-free” yang tahan lama dan tidak akan menguning. Hasil penjilidannnyapun bagus karena Snapy menggunakan teknik penjilitan yang menghasilkan penjilidan yang kuat dan memiliki daya tahan yang sangat baik.

Dengan kualitas yang ditawarkan oleh Snapy tersebut tentunya akan membuat anda bertambah yakin untuk menggunakan jasa Snapy untuk mengabadikan momen penting dalam hidup anda. Bila anda tidak sempat untuk datang mengambil hasil pesanan anda di outletnya anda dapat menggunakan jasa pengantaran yang sudah disediakan oleh Snapy. Jasa pengantaran ini dapat anda pesan saat melakukan pembayaran harga digital printing anda .