Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Cara Mudah Dapatkan Pinjaman Online Cepat


Pinjaman Online Cepat

Dunia internet memang membuat semuanya menjadi mudah. Tanpa perlu datang kesuatu tempat semua urusan bisa dilakukan dari jarak jauh. Termasuk  Pinjaman Online Cepat untuk keperluan dana instan.

Buat kamu yang telah menjadi nasabah Bank BTPN kini memiliki kesempatan mendapatkan pinjaman dana dengan proses cepat. Produk  pinjaman yang disediakan hanya untuk nasabah terpilih.

Produk dana instan yang diberi  nama flexi cash. Ini adalah dana cadangan yang disiapkan untuk nasabah yang membutuhkan dana tambahan. Proses pengajuan dan pencairan nya sangat mudah.

Pinjaman Online Cepat ini bisa kamu dapatkan dengan langkah mudah berikut

source: https://gopinjol.com/wp-content/uploads/2019/11/cara-mengaktifkan-flexi-cash-jenius-btpn.jpg

Unduh aplikasi


Kamu harus mengunduh aplikasi mobile jenius melalui playstore untuk dapat mengajukan pinjaman yang dilakukan secara online. Kamu tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk bisa mendapatkan aplikasi ini.

Ikuti langkah-langkahnya dan masukkan data yang dibutuhkan dengan tepat agar proses instalasi dan aktivasi bisa berjalan lancar. Pastikan semua proses berjalan lancar tanpa gangguan.
  

Flexi Cash


Setelah itu kamu perlu masuk ke menu Flexi Cash untuk bisa mengajukan Pinjaman Online Cepat. Setelah berhasil masuk pilih tombol saya mau ajukan flexi cash lalu setelah itu tekan tombol OK. 
Kadang setelah kamu menekan tombol saya mau ajukan flexi cash, keluar tombol izinkan. Pilih tombol ini agar kamu bisa melanjutkan pengajuan pinjaman dana instan secara online ini.

Lingkapi data 


Setelah itu kamu kan diminta melengkapi data-data yang diperlukan. Seperti data diri. Alamat tempat tinggal kamu saat ini, informasi pekerjaan kamu. Serta informasi seputar kartu kredit. Jika semua sudah terisi klik tombol OK

Pastikan kamu mengisi semua data dengan benar, agar pengajuan Pinjaman Online Cepat tidak gagal. Sistem akan mencocokkan semua data yang kamu berikan,  jika terjadi kesalahan maka proses tidak bisa dilanjutkan.

Sekarang kamu hanya tinggal menunggu proses pengajuan dana tadi. Proses yang cepat hanya membutuhkan waktu lima hari kerja. setelah pinjaman disetujui kamu bisa mendapatkan dengan mudah.

Saat ini hampir tidak mungkin menjalankan aktivitas seperti biasanya. Tetapi kamu tidak usah gusar. Flexi cash memang ditujukan sebagai dana siaga yang bisa digunakan saat sulit seperti ini.

No comments:

Post a Comment