Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Cek Tagihan Listrik dan Keunggulan Jenius Lainnya

cek tagihan listrik
cek tagihan listrik

Cek tagihan listrik ala aplikasi jenius

Penggunaan listrik di era modern merupakan salah satu kebutuhan pokok. Dimana, hampir semua aktivitas masyarakat berlangsung lancar karena keberadaan listrik. Makanya, sebagai masyarakat yang baik, kita jangan hanya mau menggunakannya, tapi juga melaksanakan kewajiban dengan membayar listrik setelah sebelumnya cek tagihan listrik. Dalam melancarkan proses pembayaran listrik, mari menggunakan aplikasi Jenius dari Bank BTPN sehingga prosesnya berlangsung akurat, lancar, bahkan Anda berkesempatan mendapatkan cashback. 

Sekilas informasi, Jenius merupakan suatu terobosan gemilang di bidang perbankan, sehingga memungkinkan Anda melakukan ragam transaksi keuangan tanpa repot datang ke kantor. Selain untuk membayar dan cek tagihan listrik, ada sejumlah keunggulan jika Anda menjadi nasabah Jenius dan mengunduh aplikasinya di smartphone. Di antara keunggulan tersebut yakni:


1. Bisa Menabung Cerdas
Jenius memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menabung dengan cerdas. Ini tidak seperti ketika Anda menabung di bank konvensional. Justru Anda bisa membuka rekening tabungan cukup lewat smartphone saja. Terdapat sejumlah pilihan menabung dan melakukan pengelolaan uang dengan suku bunga yang lebih tinggi dari pada ketika Anda menabung secara konvensional.

2. Bebas Ragam Potongan dan Nominal Saldo
Ketika Anda menggunakan aplikasi Jenius, Anda akan terbebas dari sejumlah potongan transaksi perbankan seperti biaya admin atau biaya transfer beda bank. Di Jenius bahkan tidak ada aturan nominal saldo sehingga dana Anda akan tetap utuh tanpa perlu dipotong untuk biaya yang tidak berkaitan dengan kepentingan Anda.

3. Melakukan Transaksi Keuangan Apa Saja Secara Dinamis
Bukan hanya untuk pembayaran listrik, baik yang prabayar maupun pascabayar, di Jenius Anda juga bisa melakukan hampir semua pembayaran, seperti pengisian pulsa, bayar tagihan telepon, ragam cicilan, hingga membayar ketika Anda berbelanja di marketplace. Kedinamisan melakukan ragam transaksi keuangan di Jenius pastinya akan membuat segala aktivitas Anda berlangsung praktis dan efisien.

Demikianlah informasi seputar keuntungannya ketika Anda menggunakan Jenius, yakni bukah hanya sekadar untuk cek tagihan listrik dan membayarnya secara mudah. Yuk segera menginstall aplikasi ini, lantas selamat mendapatkan ragam layanan yang mudah dan efektif bersama Jenius dari BTPN.

No comments:

Post a Comment