Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Oli Sintetik Untuk Performa Mesin Terbaik

Oli Sintetik

Oli Sintetik mempunyai peranan penting dalam dalam menjaga performa kendaraan bermotor. Oli sendiri memiliki fungsi yang sangat penting yaitu sebagai pelumas yang menjaga mesin dari gram (pecahan logam yang timbul akibat gesekan organ dalam mesin) yang ada pada mesin kendaraan. Sebagai generasi oli terbaru, oli sintetik dari top one merupakan oli yang diformulasi dengan bahan sesuai standar yang dikeluarkan dari API SN seperti Poliester, PAO, ester, benzene, alkilasi dan nafalena sehingga dalam penggunaannya relative tahan lama dan mesin akan selalu dalam performa maksimal. Selain itu dengan penggunaan oli sintetik ini mesin juga lebih stabil dan tahan terhadap oksidasi.

Oli Sintetik memang sudah lama dikenal di Indonesia. melalui pelopornya yaitu top one yang berusaha untuk dapat menjawab kebutuhan pelumas yang tahan lama dan tahan dalam segala cuaca termasuk cuaca ekstrim sekalipun. keunggulan yang ditawarkan oleh top one melalui oli sintetiknya adalah bahwa oli jenis ini tidak mudah menguap sehingga mesin tidak mudah dingin dan tidak bolak-balik ganti oli. Selain itu oli buatan top one ini memiliki kekentalan yang stabil dan cocok untuk digunakan pada berbagai jenis dan merk motor sehingga pemilik akan merasa nyaman ketika berkendara karena performa kendaraan dalam kondisi yang stabil dan aman.
Oli Sintetik

Secara umum dapat dikatakan mengapa Oli Sintetik dapat menambah performa mesin kendaraan karena dengan menggunakan oli top one maka akan memperpanjang jangka waktu penggantian oli. Hal ini timbul karena disebabkan oleh kekentalan oli yang stabil yang dapat mengurangi getaran mesin dan tahan terhadap oksidasi dan gesekan sehingga mesin akan relative lebih dingin. 

Dengan begitu mesin akan lebih awet dan penggunaan bahan bakar pun akan lebih maksimal. Jika pembakaran maksimal maka daya mesin pun akan bertambah dan menjadi lebih bersih. Nah, bagi anda yang memiliki kendaraan kesayangan dan ingin mesinnya awet dan terus dalam performa yang maksimal, maka segera beralihlah pada oli sintetik dari top one yang sudah dijamin kualitas dan kenyamanannya.

No comments:

Post a Comment