Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Saat Memilih Jaket Wanita Untuk Touring

jaket wanita
Kegiatan touring memang membutuhkan jaket wanita khusus yang bukan hanya nyaman dan luwes. Tetapi juga harus mengutamakan keselamatan dirimu. Mengingat, besarnya resiko yang bisa saja terjadi selama berkendara

Mengadakan perjalanan dengan motor, saat ini tidak hanya dilakukan oleh para lelaki saja. Bahkan para wanita pun sudah banyak yang mengikuti hobby ini. Melakukan kegiatan seperti ini bukan hanya memerlukan fisik yang kuat saja, tetapi juga kebutuhan pakaian yang digunakan pun memiliki peranan penting. Termasuk juga pemilihan jaket wanita yang tepat.

Melakukan touring membuat kita langsung bersentuhan dengan alam. Dengan cuaca yang ada. Angin yang berhembus, bahkan sengatan matahari. Tentu menggunakan jaket wanita adalah hal yang sangat penting untuk menjaga ketahanan tubuh agar tidak mudah masuk angin serta melindungi kulit dari polusi udara yang ada.

Pemilihan bahan untuk jaket yang digunakan selama perjalanan haruslah memiliki meterial yang rapat namun tetap nyaman. Biasanya para bikers lebih menyukai jaket dari bahan dasar kulit. Selain berdasarkan nyaman untuk dikenakan, jaket kulit biasanya lebih lentur, tahan angin dan tahan air. Selain itu juga, aspek keamanan juga lebih terjamin jika menggunakan jenis jaket ini. Karena dapat meminimalisir cidera saat terjadi kecelakaan.

Berikut, tips yang bisa kamu coba saat memilih jaket untuk melakukan touring:

Desain yang sederhana
Bijaklah saat memilih jaket ketika bepergian dengan menggunakan motor. Lebih baik kamu memilih jaket dengan model yang simple dan sederhana. Tidak terlalu banyak hiasan yang hanya akan membuat gerakmu tidak luwes

Memilih warna terang
Tidak jarang, pada saat melakukan touring harus tetap berjalan di malam hari. Dengan memilih warna yang terang, hal ini dapat meningkatkan kewaspadaan pengendara lain karena mengetahui keberadaan kita dengan jaket terang tersebut.

Memperhatikan standar keamanan berkendara
Banyak hal bisa terjadi selama perjalanan. Hal ini harus dipahami oleh setiap pengendara yang melakukan perjalanan dengan motor. Maka dari itu, kamu harus memenuhi standar keamanan yang ada. Sebaiknya pilih jaket yang menutupi seluruh tubuhmu, terutama bagian badan dan tangan.

Demikian tiga tips yang wajib kamu perhatikan saat memilih jaket wanita untuk kegiatan touring. Untuk kualitas bahan terbaik, selalu percayakan kebutuhan fashionmu pada 3Second dan kunjungi situsnya di www.3second.co.id untuk berbelanja online. Selalu utamakan keselamatan kamu dan pengguna jalan lainnya saat berkendara. Selamat bepergian.

No comments:

Post a Comment