Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Perindah Dapur Dengan Furniture Terbaik Dari IKEA

Perindah Dapur Dengan Furniture Terbaik Dari IKEA
Model Lemari Dapur
Model lemari dapur - Pertama kalinya dirilis di IKEA Asia Pasifik bulan Juni ini, sistem custom baru itu bisa diterapkan di bagian dapur rumah Anda. Model lemari dapur dengan Sistem METOD memungkinkan bentuk rancang secara modular atau customized. Dengan sistem ini, para konsumen bebas untuk memilih desain, menyesuaikan dengan ukuran ruangan, fungsi, kebutuhan dan gaya sesuai selera. Anda pun bisa memilih jenis pintu lemari, permukaan meja dapur, gagang dan knop pintu, sampai bentuk kaki meja yang diinginkan. 

Berdasarkan METOD, ada tiga gaya yang bisa diterapkan untuk dapur rumah Anda. Di antaranya adalah gaya modern dengan desain minimalis dan metalik, gaya tradisional dan juga Scandinavian yang didominasi dekorasi kayu. Besar lemari juga tersedia dalam berbagai ukuran, tergantung dengan luas dapur di rumah Anda. Misalnya terbagi dalam ukuran lebar 20 cm, 40 cm, 60 cm dan 80cm. Sedangkan untuk tingginya adalah 10 cm, 20 cm, bahkan sampai 220 cm untuk lemari penyimpanan.

Tak hanya bisa disesuaikan dengan bentuk rumah, kelebihan METOD juga menyediakan teknik 'soft closing' pada setiap pintu dan laci dengan model lemari dapur Anda. Dengan begitu, sekencang apapun pintu atau laci ditutup, suasananya tetap tenang tanpa bunyi. Selain itu, dalam setiap laci juga dipasang lampu untuk memudahkan Anda mencari barang saat keadaan ruangan gelap. 


Untuk mewujudkan dapur idaman dengan METOD, Anda bisa langsung datang ke IKEA Alam Sutera jika sudah mengetahui besar ruangan dapur di rumah. Kemudian dapat mendaftarkan diri di situs resmi IKEA dan mulai mendekorasi secara digital. Tak perlu takut, para co-worker IKEA juga akan membantu Anda memberi gambaran cocok atau tidaknya penempatan furnitur dan juga masukan saran yang sesuai. Jika tak ada waktu, Anda pun bisa melakukannya di rumah dengan masuk ke situs IKEA.

Setelah mengetahui apa yang Anda inginkan, tenaga ahli dari IKEA akan datang ke rumah Anda dan melakukan pengukuran serta mencatat semua hal yang dibutuhkan di dapur. Kemudian mulailah proses perencanaan. Di sini, petugas dari IKEA akan membantu mewujudkan dekorasi impian yang ada di kepala Anda.Setelah itu, adalah proses pengantaran dan pemasangan.

No comments:

Post a Comment