Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Berbagai Macam Dompet pria Bisa Anda Pilih

Dompet pria

Dompet pria salah satu aksesoris yang cukup menarik dan memang sangat recommended untuk memilih yang stylish. Karena dengan kita menggunakan aksesoris yang menarik kita akan menjadi semakin percaya diri. Mengenai masalah dompet jika Anda ingin membelinya tentu Anda bisa melakukan pembelian di 3second, yang disana di sediakan pula berbagai macam aksesoris.

Anda bisa menemukan aksesoris Dompet pria ini dengan menggunakan berbagai bahan, diantaranya bahan tersebut yaitu:

Dompet pria

1. Bahan Denim/Jeans

Ini sebagai salah satu bahan dengan menggunakan material kain yang sangat kokoh terbuat dari katun twill. Memiliki tekstur yang sangat mirip dengan karpet akan tetap tipis dan halus. Pada waktu pertama kali diciptakan, denim tersebut hanya menggunakan satu warna yaitu indigo. Namun kini sejalan dengan perubahan zaman dibuat warna yang lainnya, yaitu seperti abu-abu, hitam, putih, serta dengan warna-warna lainnya. bahan ini pada umumnya digunakan untuk membuat celana, namun seiring dengan berkembangnya zaman denim ini digunakan untuk membuat dompet yang sangat menarik. dompet menggunakan bahan ini tentunya lebih awet dan bisa di cuci.

2. Bahan Kanvas

Kanvas merupakan sebagai salah satu jenis buatan dari pabrik yang memiliki serat cukup tebal serta sangatlah kuat. Seperti yang kita tahu bahwa salah satu bahan kanvas yang dikenal umum yaitu kanvas lukis, mengenai masalah fisik serta bahannya cenderung sedikit kasar, tebal dan kaku. Untuk kanvas yang halus dan lembut yaitu di sebut dengan baby canvas. Biasanya dompet ini menggunakan baby canvas. Dompet yang terbuat dari bahan ini terlihat sangat fashionable dan cukup kuat serta than lama.

3. Bahan Corduroy

Ini merupakan sebagai salah satu bahan textile yang terdiri dari serat yang twisted, sehingga memiliki sifat yang halus dengan menggunakan tekstur yang bergaris-garis. Modern Corduroy ini biasanya terdiri dari berumbai tali yang bergerigi beludru.

Satu bahan yang belum kami sebutkan lagi yaitu yang terbuat dari kulit. Dompet pria yang terbuat dari kulit tentunya tidak usah Anda ragukan lagi. Kualitas desain dan keawetannya tentu sudah tidak diragukan lagi. Beberapa dompet diatas tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda yang akan membeli dompet di 3second.


No comments:

Post a Comment