Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Sederhana Mendekor Rumah Yang Unik dan Nyaman

Tips Sederhana Mendekor Rumah Yang Unik dan Nyaman
Mendekorasi Rumah Unik
Setiap orang pastinya ingin rumah yang nyaman dan terlihat mewah. Tentunya untuk memiliki itu semua membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun kenyataannya jika kita mau berfikir kreatif, maka segalanya bisa terwujud dengan mudah. Jangan sampai rumah anda yang sempit membuat pikiran anda sempit juga. Cobalah untuk membuka pikiran anda dengan mendekorasi rumah unik yang beda dari yang lainnya. 

Untuk itu disini saya akan berbagi tips untuk mendekorasi rumah sehingga terlihat nyaman dan mewah, diantaranya:

- Pencahayaan

Pencahayaan yang baik juga akan membuat rumah anda terlihat lebih cantik. Untuk itu disarankan bagi anda yang memiliki rumah minimalis, hendaknya pilih lampu terang sehingga ruangan terlihat lebih luas. Anda juga bisa memilih lampu gantung agar terlihat lebih elegan, namun harus tetap memperhatikan ukuran cahayanya. Tidak hanya itu pencahayaan yang baik juga tidak akan mengganggu kesehatan mata.

- Jendela

Setiap rumah pastinya membutuhkan ventilasi udara agar tetap sehat. untuk itu perhatikanlah dalam memasang jendela, begitu pun dalam pemasangan gorden atau tirai. Ketika anda memasang gorden, alangkah lebih baik jika memasang dari langit-langit ruangan, atau lebih tinggi dari jendela. Hal ini akan membuat kesan langit-langit rumah anda terlihat lebih tinggi.
Tips Sederhana Mendekor Rumah Yang Unik dan Nyaman
Mendekorasi Rumah Unik
- Buket bunga

Jika anda orang menyukai alam, buket bunga bisa menjadi pilihan yang praktis dan elegan. Anda bisa memasangnya di meja makan, meja tamu, kamar mandi dan tempat-tempat yang lainnya. pilihlah bunga yang cantik dan segar. karena hal ini akan mempengaruhi kecantikan dari ruangan tersebut. Anda bisa memilih jenis bunga apa saja sesuai dengan selera anda. misalnya mawar, tulip, anggrek dan lain sebagainya. Jika anda memilih bunga hidup, jangan lupa untuk selalu menganti airnya dan memotong batangnya secara rutin dan berkala.

Itulah beberapa tips sederhana mendekorasi rumah unik yang nyaman dan mewah. Kunjungilah snapy yang akan memberikan ide mendekorasi rumah yang bisa disesuaikan dengan karakter anda. tidak hanya itu snapy juga menyediakan berbagai kebutuhan wallpaper anda yang bisa disesuaikan dengan konsep ruangan/

No comments:

Post a Comment