Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

SMA Dwi Warna Islamic Boarding School Terbaik

SMA Dwi Warna Islamic Boarding School Terbaik
Islamic Boarding School Terbaik
Memasuki tahun ajaran baru sudah di depan mata, apalagi bagi orang tua yang memiliki anak-anaknya yang memasuki sekolah, sudah menjadi kesibukan tersendiri mencari sekolah terbaik, baik di tingkat SD, SMP maupun SMA, para orang tua menginginkan anak-anaknya bersekolah di sekolah terbaik, favorite, fasilitasnya lengkap dan juga biaya yang terjangkau. 

Untuk itu, jangan bingung lagi mencari sekolah dengan kualitas terbaik apalagi bertaraf internasional, hanya SMA Dwi Warna yang bisa mejadi pilihan sekolah terbak untuk anak-anak Anda. SMA Dwi Warna merupakan Islamic Boarding School Terbaik yang berlokasi di Bogor, terletak di Jalan Raya Parung KM 40 Bogor, Jawa Barat. Selain berstatus SMA Plus yang berstandar Nasional, juga menggunakan kurikulum dari Cambridge bagi kelas Internasional. Kurikulum yang diterapkan di SMA Dwi Warna adalah kurukulum tingkat satuan pendidikan.

Sekolah yang didirikan sejak tahun 1998, dengan kepala sekolah Bapak Ir. Nugrahantoro Yudo, M.Sc. bisa dibilang sukses mengembangkan sekolah berstandar Nasional dan juga kelas Internasional, selain mengkombinasikan ilmu pengetahuan umum, di SMA Dwi Warna juga mengedepankan basis pengetahuan Islami, sehingga anak-anak yang bersekolah di SMA Dwi Warna akan mendapatkan pengetahuan umum serta pengetahuan Islami yang mempuni, anak akan banyak pengethauan dan juga pengalaman bagi dirinya dan masa depannya, sekolah terbaik untuk anak memang bukan hal yang mudah untuk didiapatkan, apalagi jika sekolah tersebut tidak merasa cocok dengan dirinya. 

Di SMA Dwi Warna dijamin akan-anak akan merasa betah dengan bersekolah disana, karena fasilitasnya yang cukup lengkap dan bisa mengembangkan minat serta bakatnya yang dimiliki.
Sekolah di SMA Dwi Warna akan memberikan pengalaman baru dan juga wawasan yang luas dalam hidupnya, selain pengetahuan umum yang didapatkannya, juga pengetahuan Islami yang menjadi dasar dalam hidupnya saat ini dan masa depan. SMA Dwi Warna yang merupakan Islamic Boarding School Terbaik di Bogor, sudah pasti menjadi sekolah unggulan dan menjadi sekolah favorite bagi siswa dan siswi saat ini. Ayo sekolah ke SMA Dwi Warna Bogor saja.

No comments:

Post a Comment