Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Memilih Meja Makan Terbaik Dengan 3 Langkah Mudah

Memilih Meja Makan Terbaik Dengan 3 Langkah Mudah

Memiliki rumah yang lengkap dengan perabotan rumah tangga berkualitas di setiap ruangannya merupakan idaman setiap orang. Semakin lengkap berbagai perlengkapan di setiap ruangan, maka hal tersebut dapat meningkatkan rasa nyaman anda dalam dalam melakukan berbagai aktivitas. Bagi anda yang memiliki rencana untuk melengkapi perabotan di rumah dengan produk terbaik, anda bisa datang langsung dan melihat-lihat produk di IKEA baik secara langsung maupun berkunjung ke laman resminya. 

Rumah seharusnya menjadi tempat kembali paling nyaman, di sana terdapat keceriaan dan tempat yang tepat untuk melepas lelah. Salah satu ruangan penting dan harus mendapatkan perhatian lebih dari anda adalah ruang makan. Setidaknya setiap hari anda sekeluarga selalu berkumpul di ruang makan untuk menikmati sajian lezat disertai topik obrolan ringan. Untuk menambah kenyamanan, pastikan anda memilih meja makan terbaik. Berikut ini kami hadirkan tips memilih meja makan yang tepat.

1. Sesuaikan dengan luas ruangan

Saat ini ada begitu banyak pilihan meja makan yang bisa anda beli. Hal pertama yang paling penting adalah anda harus menyesuaikannya dengan luas ruangan. Jangan sampai anda membeli meja makan dengan ukuran yang terlalu besar di ruang makan yang kecil, sehingga membuat ruang makan tampak semakin sempit. Pastikan anda bisa bergerak bebas di ruang makan, sehingga pilihlah meja makan dengan ukuran yang sesuai dengan luas ruangan.

2. Bentuk meja makan

Setelah ukurannya, berikutnya adalah bentuknya. Meja makan oval lebih cocok dipilih untuk ruang makan yang kecil. selain oval, ruang makan kecil juga cocok dengan meja makan berbentuk persegi. Jika anda memiliki ruang makan lebih luas, anda bisa leluasa memilih bentuk apa saja, namun yang lebih cocok adalah meja makan berbentuk persegi panjang. Sementara meja berbentuk lingkaran bisa dipilih untuk semua jenis luas ruangan, hanya saja sesuaikan ukurannya.

3. Material

Kini anda juga bisa memilih material meja makan dari kayu keras murni atau kayu campuran. Pilihan yang terbaik tentu anda bisa menjatuhkan pada meja berbahan kayu keras murni dari oak atau jati dan mahoni.

Itulah 3 cara mudah memilih meja makan sebagai perabotan rumah tangga paling penting di ruang makan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment