Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Cara Menata Ruang Keluarga Yang Nyaman

 Cara Menata Ruang Keluarga Yang Nyaman

Rumah adalah istana bagi yang menempatinya, rumah juga merupakan tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bersuka ria bersama keluarga, tak heran kalau banyak yang mendambakan suasana rumah yang nyaman serta memiliki kehangatan tersendiri bagi anggota keluarga. Salah satunya adalah ruangan, diaman ruangan ini merupakan tempat yang dipilih untuk berkumpul, bersenda gurau dengan anggota keluarga, biasanya dalam menata ruangan untuk berkumpul bersama keluarga sangat diperhatikan secara detail untuk menciptakan kehangatan dan kebersamaan dalam berkumpul. Kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Menata Ruang Keluarga yang nyaman dan berksean bagi anggota keluarga:

1. Pilih ruangan khusus yang bisa dijdaikan tempat berkumpul bersama anggota keluarga, biasanya ruang tengah menjad salah satu tempat yang dipilih untuk ruang keluarga karena lebih strategis dekat dengan kamar masing-masing, dekat dengan dapur ketika ingin makan, dan ruang tengah ini cocok sekali kalau dibuat lebih luas agar jika ada anggota keluarga atau kerabat yang lain bisa tertampung di ruangan tersebut.

2. Cat ruangan dipilih lebih soft atau kalem dengan paduan warna-warna yang menyejukan, karena disaat sedang jenuh atau butuh kehangatan keluarga, cat sangat mempengaruhi mood seseorang, untuk itu pilih yang kalem dan juga berkarakter.

3. Pillih aksesoris ruangan yang berkonsep, misalnya Anda ingin memilih tema serba hijau minimalis, dengan perlengkapan yang penuh inspiratif serta memberikan kesan yang artistik.

4. Pastikan ruangan keluarga Anda dekat dengan taman, untuk menciptakan ruangan yang nyaman biasanya teradpat taman di samping rumah agar udara lebih sejuk dan anak-anak bisa main di taman juga terpantau oleh orang tua.

5. Pemilihan furniture, seperti kursi atau sofa, karpet, meja, dan furniture penunjang lainnya bisa Anda dapatkan di IKEA.

IKEA menyediakan berbagai furniture dan perlengkapan rumah tangga yang lengkap, murah, berkualtas serta menjadkan ruangan keluarga Anda lebih hidup dan hangat. Itulah Cara Menata Ruang Keluarga dengan produk-produk IKEA yang berkualitas dan bermerek untuk Anda dan keluarga di rumah.

No comments:

Post a Comment