Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Cara Hidup Sehat dan Hemat Bersama Nestle

cara hidup sehat

Nestle merupakan sebuah perusahaan besar yang menawarkan berbagai macam produk seperti susu formula untuk bayi, anak-anak dan bermacam produk lainnya. Tak hanya berkutat pada susu formula, PT Nestle juga memproduksi berbagai barang yang dapat Anda gunakan untuk menemani saat santai Anda, contohnya seperti produk kopi nescafe 3 in 1, nescafe mate, nestea, susu milo, dan lain-lain. Nah, dengan produk-produk tersebut, tentunya Anda tak perlu khawatir lagi jika suatu saat Anda membutuhkannya, sebab di toko terdekat Anda, juga pasti tersedia produk Nestle tersebut. Dengan berbagai produk tersebut, pastinya kebutuhan nutrisi Anda akan terenuhi dan kesehatan Anda juga akan terjaga.

Salah satu yang harus Anda nikmati setiap pagi untuk melengkapi cara hidup sehat Anda adalah susu milo yang kaya akan nutrisi penting bagi tubuh Anda. Kandungan kalsiumnya sangat cocok untuk pertumbuhan tulang dan menjaga tulang dari keropos. Tak hanya akan mendapat keuntungan secara fisik, Anda juga dapat menikmati berbagai promo menarik dengan berbelanja produk Nestle. Saat ini telah digelar sebuah promo untuk setiappembelian produk Nestle. Setiap Anda membeli produk Nestle, Anda akan mendapatkan poin yang dapat dtukar dengan berbagai pilihan hadiah menarik, salah satunya adalah pulsa. Nah, Anda dapat menukar dengan pulsa senilai 100 ribu rupiah saat poin Anda berjumlah 16.000.

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa syarat yang harus diperhatikan untuk mendapatkan pulsa tersebut. Diantaranya adalah promo tersebut hanya berlaku untuk simcard Pra bayar, selain itu, jika ada perubahan nomor handphone, Anda harus menghubungi Call Center 1500 626 untuk melakukan pengaduan. Nah, jika saat mengisi pulsa koneksi Anda buruk dan pulsa tidak terisi, maka poin Anda akan dikembalikan keesokan harinya. Tentu hal tersebut adalah salah satu kemurahan dari Nestle Indonesia. Selain produknya bermanfaat untuk cara hidup sehat, ternyata promonya pun juga dapat diterapkan untuk cara hidup hemat.

Nah, sudah sepatutnya Anda berfikir bijak, jika ada yang menyehatkan dan sekaligus kita dapat berhemat, kenapa tidak segera mencoba produk Nestle? Cukup menariki bukan promo tersebut?

No comments:

Post a Comment