Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Villa Sinar Pusaka, Rekomendasi Penginapan di Darajat Garut

Anda sedang mencari penginapan di wilayah Darajat Garut ? Jika memang begitu, Anda berkunjung ke artikel yang tepat. Disini saya akan memberikan Anda informasi mengenai rekomendasi tempat menginap jika hotel dan penginapan di Darajat sudah penuh atau full booking. Salah satu Rekomendasinya yaitu Villa Sinar Pusaka Darajat. 

 Sekilas Tentang Villa Sinar Pusaka Darajat 


Mungkin Anda semua tahu bahwa jika di hari-hari besar kemungkinan untuk mendapatkan penginapan di wilayah darajat sangat susah. Kecuali Anda booking penginapan disana jauh-jauh hari. Namun Anda jangan putus harapan, disini saya selalu memiliki rekomendasi untuk Anda jika liburan Anda di Darajat tidak cukup untuk 1 hari. 

Villa Sinar Pusaka bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga ketika Anda kehabisan kamar di seluruh hotel dan penginapan di wilayah tersebut. Sudash jelas, harga villa pasti lebih mahal jika di bandingkan dengan home stay dan juga hotel ataupun penginapan. Akan tetapi villa sangat dibutuhkan oleh Anda untuk tempat bermalam bersama keluarga. Di Villa privasi Anda akan lebih terjaga dari pada menginap di home stay. 

Selain itu, harga villa memang lebih mahal dikarenakan villa ini lebih luas dan juga fasilitasnya lebih lengkap dari sekedar fasilitas yang Anda dapatkan di hotel. Seperti contohnya perabotan dapur, lemari, dan juga yang lainya. Oleh karena itu disini saya merekomendasikan untuk Anda menginap di Villa Sinar Pusaka Darajat ketika Anda memang ingin privasi Anda terjaga. 

Halaman Depan Villa Sinar Pusaka Darajat

Taman di depan villa sinar pusaka

Villa Sinar Pusaka ini bentuknya lebih modern dari villa - villa yang lain. Mungkin Anda bisa katakan villa ini seperti rumah sewa karena memang bentuknya seperti rumah sewa. Halaman di villa sinar pusaka ini lebih luas dari villa - villa yang lain. Kelebihan yang lain di villa ini adalah memiliki halaman rumah yang luas dengan banyak di tumbuhi tanaman-tanaman yang segar dan hijau. Seperti layaknya sebuah taman. 

Mungkin Anda bisa lihat dari gambar diatas, bahwa Villa Sinar Pusaka ini akan nyaman untuk Anda tempati sebegai tempat beristirahat selama liburan di darajat. Pemandangan dari villa ini pun tak kalah indah dari pemandangan di darajat pass waterpark. Udaranya yang sejuk membuat kita akan betah berlama-lama menginap di villa sinar pusaka ini.

Lokasi 


Villa Sinar Pusaka Darajat Pass ini terletak di alamat : Padaawas, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161. Lokasinya tidak jauh dari objek wisata darajat pass waterpark. Jadi menginap di villa ini bisa satu paket dengan liburan ke objek wisata tersebut. Bila dari villa ini menuju ke Darajat Pass Waterpark lokasinya berjarak sekitar 10 menit perjalanan. 



Tipe - Tipe Villa di Sinar Pusaka Darajat 


Seperti layaknya di sebuah hotel dan juga penginapan, villa sinar pusaka ini ada beberapa tipe yang bisa Anda gunakan sebagai tempat bermalam. Banyaknya ada 3 Tipe villa disini yaitu :

Sinar Pusaka Putih 




Villa Sinar Pusaka Merah 




Villa Sinar Pusaka Hijau



Ketiga tipe villa ini memiliki fasilitas dan juga desain bangunan yang sama. Hanya yang membedakannya adalah warna cat kebanyakan di villa tersebut. Villa ini semuanya terdiri dari 2 lantai dengan halaman rumah dan halaman depan rumah yang luas. 

Fasilitas Villa Sinar Pusaka Darajat


Villa ini terdiri dari dua lantai dengan halaman rumah dan halaman depan yang sangat luas dengan ada taman di depan villanya. Ketika menginap disini jadi Anda tidak akan merasa BT (Boring Total) karena pemandangan di wilayah villa ini sangat sejuk dan juga Indah. Villa ini dikelilingi oleh perkebunan yang hijau.

Menginap di villa ini mungkin bisa menetralisir penat Anda selama berada di kota. Mengenai fasilitasnya, di villa ini tersedia fasilitas lengkap seperti layaknya di rumah yang Anda miliki. Mungkin di hotel manapun fasilitasnya tidak akan sama dengan villa ini. 

Bedanya fasilitas hotel dan juga fasilitas villa adalah : 

Jika fasilitas di hotel mungkin yang paling diutamakan adalah fasilitas di setiap kamarnya. Akan tetapi jika fasilitas di villa adalah fasilitas di dalam atau bangunan rumahnya. 

Fasilitas - Fasilitas di Villa ini diantaranya : 
  1. Tempat parkir yang luas, muat untuk 5 mobil Avanza
  2. Halaman depan rumah yang luas, yang di desain dengan taman yang indah. 
  3. Fasilitas dapur yang lengkap, mulai dari katel, panci, ember, gas elpiji, dan lain sebagainya yang bisa Anda gunakan dengan bebas. 
  4. Tersedia dua lantai dengan 3 kamar yang bisa digunakan. 1 kamar di ruang atas dan dua kamar di ruang bawah. 
  5. Tersedia ruangan depan untuk tamu dan juga ruangan depan untuk menenton televisi.
  6. Juga tersedia ruangan atas yang disediakan sengaja untuk karokean.
  7. Tersedia juga 2 kamar mandi di ruangan atas dan bawah. 
  8. Kamar mandinya (Water Heater) 
  9. Tersedia kolam renang air dingin
Fasilitas - fasilitas diatas dimiliki oleh ketiga tipe kamar Sinar Pusaka Purih, Merah dan Hijau. Ohh iyah, untuk jumlah orang untuk tiap-tiap tipe kamar ini bisa masuk sampe 10 orang. Namun jika Anda ingin menginap dengan nga gebreg atau pasedek-sedek kalo dalam bahasa Sundanya, Penginapan ini bisa muat sampe 30 orang, dengan sewa ekstra bed tambahan. 

Harga Villa Sinar Pusaka Darajat


Sudah jelas bukan bahwa sinar pusaka ini adalah villa yang sangat luas, untuk 1 tipe kamarnya saja bisa masuk sampae 30 orang, jadi untuk tiga tipe kamar ini bisa masuk kurang lebih sampai 80 orang. Jadi jika Anda membawa 3 keluarga besar pun akan cukup untuk menginap di villa sinar pusaka ini. 

Mengenai harganya untuk tiap-tiap tipe villa sinar pusaka ini adalah : 
  • Villa Sinar Pusaka Putih Rp. 3.000.000,- /malam
  • Villa Sinar Pusaka Merah Rp. 3.000.000,- / malam
  • Villa Sinar Pusaka Hijau Rp. 3.000.000,- / malam
Itulah sedikit penjelasan mengenai rekomendasi penginapan di darajat pass Garut. Jika Anda berminat untuk menginap di Villa Sinar Pusaka ini, Anda bisa menghubungi no, kontak. 085 320 907 979, Whatsap. 089 661 436 415.

No comments:

Post a Comment