Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips kenakan jilbab printing

Tips kenakan jilbab printing
Sekarang ini model jilbab sudah beraneka ragam. Sehingga bagi anda jilbabers tentunya hal ini menjadikan fashion atau penampilan anda menajdi tidak membosanan meskipun menggunakan jilbab. Justru, sekarang ini wanita – wanita yang awalnya tidak menggunakan jilbab menjadi tertarik untuk mengenakan jilbab dikarenakan jilbab sekarang dinilai sangat fashionable. 

Memang jilbab sekarang sudah sangat menarik banyak perhatian kaum hawa, termasuk salah satunya adalah jenis jilbab printing. Ya, jilbab yang sedang ngetrend dna kekinian ini termasuk salah satu jilbab yang sangat digandrungi para kaum wanita. Berikut tips dalam mengenakan jilbab jenis printing supaya terlihat lebih menarik saat digunakan, di antaranya adalah :

Pertama pastikan jika jilbab anda sudah di setrika ketika hendak digunakan. Karena jika jilbab masih kusut atau masih terdapat bekas lipatan, maka ketika digunakan akan terlihat tidak rapih, dan tidak enak dipandang. Selain itu juga akan sulit diatur dan tidak nyaman saat digunakan.

Kemudian, jika anda memilih jilbab dengan bentuk segi empat, maka ada banyak sekali pengaplikasiannya. Pertama, anda bentuk jilbab anda menjadi segi tiga, kemudian pakaikan di kepala, setelah itu tarik ujung jilbab di kanan dan dikiri sama panjang. Jika sudah seimbang, gabungkan kedua sisinya di tengah, kemudian ikan menjadi sebuah simpul. Atau anda juga bisa mengikatkannya menjadi bentuk pita, atau seperti simpul dasi kacu pramuka. 

Tampilan seperti ini akan membuat jilbab anda menjadi lebih rapih dan ujungnya tidak ribet di badan, membuat anda bebas bergerak tanpa takut jilbabnya menjadi berantakan. Atau anda juga bisa menggunakan aplikasi jilbab segi empat yang ke dua, yaitu kedua ujung jilbab di kiri dan di kanan diikatkan kebelakang, sehingga meililit di leher. Model seperti ini malah lebih simple dan cocok sekali untuk mdoel jilbab ke pesta atau acara resmi lainnya, bahkan untuk ke kantor.

Itulah dua tips saat menggunakan jilbab printing. Jika anda bosan dengan jenis jilbab di pasaran, anda bisa custom membuat jilbab jenis printing sendiri, anda bisa menggunakan jasa percetakan snapy.

No comments:

Post a Comment