Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Manfaat Pelatihan Sekretaris Di Jakarta

Manfaat Pelatihan Sekretaris Di Jakarta
Pelatihan sekretaris di Jakarta melatih Anda menjadi calon tenaga dalam bidang sekretaris yang handal. Pelatihan ini akan meningkatkan daya saing Anda dalam hal memperoleh pekerjaan nantinya. Banyaknya perusahaan yang saat ini berada di Jakarta sebagai pusat pemerintahan Republik Indonesia membuatnya sangat membutuhkan tenaga kesekretarisan sebagai penunjang kinerja perusahaan. Sehingga banyak orang yang berkeinginan menjadi seorang sekretaris berusaha untuk melatih dirinya agar mampu bersaing dalam hal memperoleh pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar.

Pelatihan sekretaris di Jakarta memiliki kelas-kelas yang akan melatih Anda untuk menjadi Executif Assistant atau sekretaris senior dengan kemampuan dan keterampilan yang siap diterapkan. Anda akan dilatih untuk menjadi asisten yang tidak hanya panjang akal, tapi juga menjadikan Anda seorang profesional yang percaya diri dan mandiri, demi mengembangkan karir Anda di masa depan dengan lebih baik. Banyak lulusan lembaga pelatihan sekretaris ini yang saat ini sedang maupun telah menduduki jabatan tinggi di perusahaan.

Bagi Anda yang berkeinginan masuk ke dalam program pelatihan sekretaris, perlu Anda perhatikan beberapa syarat berikut :

Minimal lulusan SMA atau sederajat, S1
Memiliki pengalaman kerja tidak diutamakan, tapi akan lebih bermanfaat jika Anda memilikinya
Anda harus lulus beberapa tes awal sebelum masuk dalam lembaga pelatihan sekretaris tersebut. Pastikan Anda memiliki kemampuan dasar dalam berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris
Pekerja keras dan pantang menyerah
Berwawasan luas
Kelebihan lainnya pada lembaga peltihan ini adalah biaya pelatihannya yang cukup terjangkau. Pada umumnya kelas pelatihan ini akan berlangsung selama 6 - 12 bulan. Dengan biaya sekitar Rp 15.000.000 selama pelatihan dan biaya Rp 200.000 sebagai biaya tes masuk.

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai manfaat pelatihan sekretaris di Jakarta. Semoga hal-hal yang telah saya sampaikan diatas bermanfaat dan mampu menjadi bahan referensi tempat Anda dalam menempuh pendidikan keahlian khususnya sebagai sekretaris. Pendidikannya yang terstruktur dan masa pendidikan yang cepat akan sangat membantu Anda yang membutuhkan pekerjaan cepat. Good luck.

No comments:

Post a Comment