Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Memilih Jenis Spa Sesuai jenis Kulit

Tips Memilih Jenis Spa Sesuai jenis Kulit

Terlalu sibuk bekerja terkadang membuat kita para wanita lupa untuk merawat kecantikan diri. Spa merupakan salah satu perawatan kecantikan yang paling banyak digemari oleh para wanita. Kini ada banyak website yang menyediakan layanan spa secara online. Jadi anda bisa membookingnya lewat online terlebih dahulu sebelum pergi ke tempat spa itu sendiri. contohnya banyak tempa spa in Ubud yang bisa anda akses. 

Anda tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda. Perlu anda ketahui ada banyak jenis perawatan kulit di salon atau spa. Semua itu perlu anda pahami dengan benar karena belum tentu cocok dengan kondisi kulit yang anda miliki. 

Tips Memilih Jenis Spa Sesuai jenis Kulit

Untuk itu berikut ada beberapa tips memilih jenis perawatan berdasarkan jenis kulit anda, diantaranya:

1. Hydrating

Perawatan yang satu ini cocok bagi anda yang memiliki jenis kulit yang kering. Kulit yang kering membutuhkan nutrisi untuk melembabkan kulitnya. Perawatan hydrating sendiri menggunakan krim yang bertekstur pekat dengan serum dan masker yang memiliki fungsi melembabkan kulit anda.

2. Anti-aging

Jika anda yang ingin menyamarkan garis-garis halus dan kerutan serta ingin membuat kulit wajah anda terlihat lebih kencang. Disarankan anda melakukan perawatan yang menggunakan anti aging. Perawatan ini memiliki proses pengelupasan kulit karena berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel kulit baru. Sehingga kulit anda terlihat lebih cerah dan awet muda. Maka tak heran jika produk perawatan yang digunakan mengandung kolagen yang dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah.

3. Detoks

Detoks merupakan jenis perawatan untuk anda yang memiliki kulit yang kusam. Proses perawatannya dilakukan pengelaupasan kulit untuk membuang sel-sel kulit mati dan menggantikannya dengan yang baru. Produk pemakaiannya biasanya memakai minyak wajah dan enzim khusus untuk pengelupasan kulit ringan. Sehingga kulit anda akan kembali terlihat cerah dan segar.

Itulah beberapa jenis perawatan spa sesuai jenis kulit anda. disarankan untuk mengunjungi tempat spa in Ubud yang menyediakan berbagai fasilitas spa yang anda butuhkan. Selain itu anda juga bisa dengan mudah mengakses tempat spa ini dengan mengunjungi website di internet.

No comments:

Post a Comment