Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Andromax Es



Cari smartphone 4G murah? Anda bisa memilih smartphone Andromax Es. Hal ini dikarenakan smartphone atau ponsel pintar yang dikeluarkan oleh Smartfren sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi yang satu ini, maka anda bisa dengan mudah menikmati layanan yang ditawarkan oleh smartfren salah satunya yaitu layanan terbaru yang diluncurkan oleh Smartfren yaitu layanan VoLTE atau Voice over LTE. Dengan layanan yang satu ini, maka anda bisa menikmati hasil suara yang jernih dan juga tanpa terputus-putus ketika anda melakukan komunikasi melalui ponsel anda tersebut. selain itu juga bagi anda yang suka mengupload atau mengunggah video dan juga menonton film secara online, dengan layanan VoLTE, maka anda bisa menontonnya tanpa adanya gangguan. 

Anda penasaran dengan spesifikasi dari Smartphone 4G murah yang satu ini? berikut ini merupakan spesifikasinya. Ponsel pintar yang satu ini menggunakan dua kartu yaitu kartu CDMA dan juga GSM. Selanjutnya untuk layar yang digunakan yaitu menggunakan layar Capacitive touchscreen dengan 480 x 800 pixels dan ukuran layar dari hape ini yaitu 4 inch. Selanjutnya berbicara mengenai memori yang digunakan yaitu menggunakan memori internal 8 GB dan untuk eksternal 32 GB. Selanjutnya untuk RAMnya yaitu 1GB. Ponsel pintar ini juga dioperasikan dengan OS Android Lollipop 5.0 dan juga Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Kemudian processor yang digunakan yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 GPU Adreno 306. Selanjutnya ponsel ini juga dilengkapi dengan 2 kamera yaitu kamera depan dan juga kamera belakang. Kedua kameranya menggunakan kamera dengan 5 MegaPixels LED Flash. Selanjutnya untuk baterai, ponsel pintar ini menggunakan tipe baterai Li-ion 1500mAh. selanjutnya hape ini dilengkapi dengan konektivitas Wifi,kemudian hotspot, micro USB v2.0 dan juga Bluetooth. Anda penasaran dengan harga dari ponsel ini? harganya murah yaitu Rp. 999.000. 

Bagi anda yang ingin upgrade atau beralih ke hape dengan teknologi 4G LTE, maka anda bisa beralih dengan menggunakan ponsel murah yang sudah dijelaskan spesifikasinya yaitu Smartfren Andromax Es.