Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Wow, Kini Kartu Perdana Internet Smartfren Bisa Digunakan Di Semua Hp 4G

kartu perdana internet

Smartfren dianggap sebagai provider yang memberikan harga kuota internet murah, sehingga tidak salah jika Smartfren dianggap sebagai provider CDMA terbaik di Indonesia. Beragam pilihan kuota dengan harga murah dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, apalagi kartu perdana internet Smartfren yang memberikan harga sangat terjangkau dengan jumlah kuota yang banyak.

Bayangkan saja, hanya dengan harga 25 ribu saja kamu dapat membeli kartu perdana khusus internet Smartfren yang dapat digunakan di jaringan 4 G yang cepat dan stabil. Sehingga sangat menunjang aktifitas kamu di dunia maya. Selain kuota utama, kartu perdana internet Smartfren juga memberikan bonus kuota yang jumlahnya tidak main-main. Yaitu, hingga 6 GB. Terbayang kan, kamu akan sangat dipuaskan hanya dengan bermodal 25 ribu saja.

Tapi masalahnya, kartu perdana Smartfren tidak dapat digunakan di semua perangkat android. Kartu perdana Smartfren hanya dapat digunakan pada andromax, android berbasis 4G yang dikeluarkan oleh smartfren sendiri. Jadi tidak semua orang bisa menikmati paket kartu perdana internet Smartfren.
Namun kini, kamu tidak perlu khawatir karena kartu perdana khusus internet Smartfren sudah dapat digunakan pada perangkat android berbasis 4G. Jika dahulu kamu minimal harus memiliki perangkat andromax, kini untuk menikmati kartu perdana khusus internet Smartfren, kamu hanya memerlukan perangkat android yang sudah mendukung jaringan 4G.

Makin asyik saja nih, sekarang jika menggunakan kartu perdana khusus internet dari Smartfren. Bukan hanya karena makin banyaknya kelebihan yang bisa didapatkan. Denga harga yang murah, kuotanya yang berlimpah dan jaringan 4G yang cepat dan stabli. Tapi kini ditambah lagi dengan sebuah kabar baik, bahwa semua orang dapat menggunakan kartu perdana internet super murah dari Smartfren yang sudah langsung mendukung jaringan 4G dan paket internet yang sudah aktif, tidak digunakan setelah mengaktifkan kartu perdananya di semua perangkat android berbasis jaringan 4G. Tidak hanya pada andromax saja. Keren kan?

No comments:

Post a Comment