Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

3 Pilihan Pantai Tenang, Damai Dan Indah Di Seminyak Bali

3 Pilihan Pantai Tenang, Damai Dan Indah Di Seminyak Bali
Pulau Bali memiliki banyak alasan untuk jadi tempat wisata favorit bagi semua wisatawan mulai dari wisatawan dalam negeri hingga wisatawan mancanegara. Selain ada banyak tempat indah yang bisa dikunjungi, Bali juga memiliki pilihan wisata dengan fasilitas lengkap, sehingga akan menambah kenyamanan anda saat berlibur seperti hotel, villa, restoran, hingga resorts spa. 

Salah satu pilihan tempat wisata di Bali yang sering menjadi daerah tujuan wisata adalah Seminyak Bali. Tempat ini menawarkan tempat wisata modern dan tempat wisata alamnya yang tenang. Seminyak juga dikenal sebagai tempat mencari villa pribadi mulai dari berharga murah hingga harga paling mewah untuk disewa. 
3 Pilihan Pantai Tenang, Damai Dan Indah Di Seminyak Bali
Desa Seminyak juga sangat cocok bagi anda yang suka dengan spa dan wisata belanja. Jika anda tengah berada di seminyak dan mencari spa in Bali Seminyak, anda bisa menemukan tempat spa terbaik dan booking secara online melalui spaongo.com. 

Pada tulisan kali ini, kami akan memaparkan tempat wisata di Seminyak yang bisa anda kunjungi.

1. Echo Beach

Pantai Echo dikenal sebagai tempat romantis bagi pasangan yang tengah memadu kasih di masa bulan madu karena pantainya yang tenang, damai dan sepi. Pantai Echo berada di atas karang namun sisi pantainya terdapat pasir yang landai, letaknya tepat bersebelahan dengan pantai Canggu. Garis pantai ini sama seperti pantai Kuta dan Legian. Di Pantai Echo, anda bisa melakukan aktivitas berenang dan berselancar, sambil menunggu keindahan panorama matahari terbenam di sore hari.

2. Pantai Canggu

Tempat indah berikutnya terletak di sebelah Pantai Echo, yakni pantai Canggu. Pantai ini menawarkan keindahan panorama sunsetnya di sore hari, sehingga banyak mengundang para fotografer baik profesional maupun amatir untuk mengabadikan keindahannya. Seperti halnya pantai Echo, pantai Canggu juga menawarkan suasana romantis sehingga banyak dipilih sebagai tempat berbulan madu.

3. Pantai seminyak

Pantai seminyak atau pantai Dhyanapura merupakan pantai indah lainnya di Bali Seminyak yang memiliki pasir lembut dan landai. Semakin petang, maka wisatawan di pantai ini biasanya akan semakin bertambah untuk menikmati keindahan panorama sunset-nya.

Demikianlah tiga pilihan pantai indah di seminyak. Selain itu, anda juga bisa menikmati relaksasi di berbagai spa in Bali Seminyak yang bisa di-booking secara online melalui situs spaongo.com.

No comments:

Post a Comment