Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Sajian Makan Malam Istimewa Best Shabu di Jakarta


Best Shabu di Jakarta adalah Shabu Gen yang berasal dari negeri Sakura Jepang. Jepang adalah salah satu negara yang memiliki banyak sekali jenis aneka masakan yang dapat dijadikan sebagai pilihan menu untuk di konsumsi. Selain itu, di seluruh dunia termasuk di negara Indonesia jenis masakan yang satu ini memiliki keunikan dan rasa yang berbeda dari berbagai jenis kuliner lainnya. Salah satu masakan khas Jepang yang saat ini banyak digemari adalah Shabu yang terbuat dari jenis daging sapi pilihan.

Salah satu Best Shabu di Jakarta hanya bisa didapatkan di Shabu Gen, Shabu Gen yang merupakan salah satu restaurant terbaik dan berkualitas dengan penyajian dan pengolahan yang menggunakan jasa seorang chef ternama dari Jepang. Harga yang ditawarkan sesuai dengan hidangan menu yang akan disantap, yang memang akan sedikit merogoh kocek isi dompet. Tetapi dengan menikmati rasa atau kelezatan yang di sajikannya tentu tidak akan pernah menyesal dan merasa rugi. Berikut daftar harga beberapa menu yang ada di Shabu Gen.

Pork loin harganya adalah sekitar delapan ratus lima puluh ribu rupiah per porsi.
Pork belly harganya sekitar tujuh ratus lima puluh ribu rupiah per porsi.
Wagyu tounge shabu shabu sekitar delapan ratus lima puluh ribu rupiah
Foie grass shabu shabu sekitar tujuh ratus lima puluh ribu rupiah.
Beragam menu yang cukup menarik dengan harga yang memang lumayan tinggi, tetapi memang sesuai dengan kualitas menu yang akan di tawarkan oleh Shabu Gen. Selain menu harus mengetahui pula jam buka dan jam tutupnya. Untuk jam buka yaitu mulai pukul 12.00-15.00 WIB pada saat jam makan siang atau pun pukul 18.00-22.30 WIB pada saat jam makan malam.

Untuk menikmati menu Best Shabu di Jakarta baik itu pada saat makan siang ataupun makan malam akan selalu terasa hangat apalagi ditemani dengan orang-orang tercinta yang selalu hadir bersama-sama serta menu-menu yang disajikan secara istimewa..