Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Desain Kamar Mandi Sederhana

Image result for desain kamar mandi ikea
Kamar mandi adalah ruangan salah satu hal yang sangat mempengaruhi suasana hati Anda. Kamar mandi yang cantik, bersih, dan rapi akan membuat Anda lebih bahagia dan rileks setelah Anda menggunakannya. Dengan keberadaan kamar mandi yang nyaman, Anda juga dapat melemaskan otot setelah hari yang panjang dan melelahkan di bawah pancuran air hangat. Ingin mewujudkan desain kamar mandi impian tanpa mengurangi space rumah? Desain kamar mandi minimalis kecil sederhana dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Dengan gaya kamar mandi ini, Anda dapat menciptakan kamar mandi mungil yang tampak luas dan elegan. 


1. Kamar Mandi Minimalis Tanpa Sekat

Keberadaan sekat atau shower screen tanpa disadari akan membuat kamar mandi Anda tampak semakin sempit. Walau bisa diakali dengan sekat transparan, kamar mandi tanpa sekat memiliki nilai artistik tersendiri. Lapisan keramik dinding dan lantai bertekstur matte, pada desain kamar mandi ini, juga akan membuat kamar mandi Anda tampak lebih berkelas.

2. Kamar Mandi Dengan Keramik Mozaik Putih

Desain kamar mandi ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamar mandi minimalis putih monokrom. Untuk membuat kamar mandi Anda semakin stylish, pasang figura karya seni abstrak dengan lis hitam. Tempatkan pula vas bunga di sebelah wastafel Anda sebagai pemanis ruangan.

3. Kamar Mandi Minimalis Monokrom

Dengan penggunaan lantai dan langit-langit putih dan dinding hitam. Pencahayaan di sekitar cermin wastafel memberikan nilai elegan tersendiri. Tidak lupa, keberadaan jendela di dalam kamar mandi memberikan pencahayaan alami pada kamar mandi yang mengusung warna gelap seperti hitam.

4. Kamar Mandi Bernuansa Gelap

Desain kamar mandi bernuansa gelap ini menjadi salah satu pilihan terbaik di era modern ini. Bila dahulu kamar mandi gelap dianggap kotor dan menyeramkan. Kini, kamar mandi berwarna hitam menjadi populer karena kesan minimalis mewah yang diberikan. Untuk kamar mandi ini, Anda sangat perlu memperhatikan pencahayaan. Pasang lampu berwarna putih dan juga jendela untuk memberikan pencahayaan alami.



No comments:

Post a Comment