Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Menyetrika Kerudung Segi Empat Yang Tepat

Kerudung Segi Empat Terbaru
Kerudung Segi Empat Terbaru
Jilbab bagi perempuan muslim tentu menjadi sebuah kewajiban karena memang sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Termasuk bagian atasnya yaitu Kerudung yang memang sering digunakan. salah satu kerudung yang sering digunakan oleh perempuan muslim adalah kerudung segi empat. Kerudung segi empat ini memang penggunaannya cukup sederhana dengan melipat menjadi segitiga maka langsung digunakan. namun sekarang ini ada kerudung segi empat terbaru yang memiliki motif sehingga membuat tampilan biasa bisa menjadi lebih elegan.

Meski seperti itu kerudung segi empat terbaru ini perlu adanya perawatan yang maksimal agar tidak cepat rusak khususnya ketika akan di setrika. Berikut ini adalah tips menyetrika kerudung segi empat diantaranya :

Siapkan setrika sebagai alat untuk merapihkan kerudung tersebut. boleh menggunakan setrika listrik ataupun setrika uap tergantung yang anda miliki.

Dengan memperhatikan jenis kain pada kerudung maka atur sedemikian rupa suhu setrika tersebut. sebab biasanya kerudung jenis ini memang tidak menggunakan bahan yang tebal namun tetap tidak transparan. Sehingga dalam menyetrikanya suhu tidak boleh terlalu panas agar bahan kerudung tidak menempel antara satu dengan yang lainnya.

Lakukan setrika pada bagian samping terlebih dahulu baru ke bagian tengah. Khusus bagian tengah pastikan berikan tekanan – tekanan supaya segala garis yang ada pada kerudung bisa rapi secara sempurna. Termasuk bila ada lubang – lubang kecil akibat dari jarum pentul maka berikan sedikit air. Hal ini dilakukan agar serat – serat kecil bisa tidak terlalu terlihat kemudian baru setrika kembali.

Hindari melipat kerudung sebab bisa membuat ada garis – garis. Sehingga alangkah baiknya menggunakan gantungan khusus kerudung agar kerudung tetap dalam keadaan rapi.

Begitulah cara melakukan setrika pada kerudung segi empat sebagai salah satu langkah perawatannya. Namun bagi anda yang tertarik dengan kerudung segi empat terbaru yang bermotif maka snapy menyediakan dengan beragam motif. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi CS di no 0821 2560 5444 (Ruri) or 0813 1664 5747 (Abdul) atau kunjungi Cabang Snapy terdekat.

No comments:

Post a Comment