Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Memilih Tas Wanita Berdasarkan Acara

tas wanita
tas wanita
Setiap wanita pastinya sangat memperhatikan penampilannya, mulai dari ujung kaki hingga jung kepala. Tas merupakan salah satu icon fashion yang dapat menunjang penampilan. Ada banyak jenis tas wanita yang dijual dipasaran, salah satunya di 3second. Ada yang untuk traveling, ke pesta, sekolah dan lain sebagainya. Setiap acara pastinya membutuhkan tas yang berbeda, karena memiliki keperluan yang berbeda juga. 
tas wanita

Untuk itu berikut ini ada beberapa tips memilih tas berdasarkan jenis acara, diantaranya:

1. Kuliah atau sekolah

Ketika anda memilih tas untuk kesekolah atau kuliah, usahakan harus yang berukuran besar. Karena kuliah pastinya membutuhkan banyak barang yang harus dibawa seperti buku, laptop dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, pastikan bahwa tas tersebut kuas dan kokoh sehingga lebih kuat ketika menopang banyak beban, seperti backpack atau tas ransel. Tidak perlu khawatir, kini banyak backpack dengan model yang menarik, sehingga anda masih bisa tampil fashionable ke kampus atau sekolah.

2. Hangout atau jalan-jalan

Sekarang banyak jenis tas yang cocok digunakan untuk jalan-jalan atau hangout bersama teman-teman. Pilihlah jenis tas yang simple dan sederhana namun tetap terlihat modis. Hindari pemakaian tas yang terlalu besar ketika jalan-jalan, karena alih-alih ingin santai, malah tambah ribet. Yang terpenting masih bisa memuat dompet dan gadget anda itu sudah cukup.

3. Kerja

Memilih tas untuk kerja atau ke kantor harus disesuaikan dengan kebutuhan anda. jika memang anda membutuhkan banyak perlengkapan ketika bekerja, maka anda harus memilih tas yang berukuran besar. Namun jika sebaliknya anda bisa memilih tote bag, bucket bag dan lain sebagainya. Yang terpenting tas anda dapat memuat barang yang anda butuhkan.

Itulah beberapa tips memilih tas berdasarkan jenis acara yang akan dilakukan. Dengan begitu anda tas yang anda pilih sesuai dengan yang dibutuhkan dan sesuai dengan apa yang anda lakukan. Karena akan terlihat aneh jika anda pergi ke kampus dengan menggunakan tas untuk ke pesta, pastinya tidak nyambung. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan berbagai model dan jenis tas wanita yang anda butuhkan.


No comments:

Post a Comment