Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Dekorasi Rumah Unik Menggunakan Kayu Gambar Foto Keluarga

Dekorasi Rumah Unik Menggunakan Kayu Gambar Foto Keluarga
Dekorasi Rumah Unik
Pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai dekorasi rumah unik dan menarik serta dekorasi rumah yang nyaman agar tak bosan dan jenuh dengan nuansa ruangan yang anda rasa begitu-begitu saja. Saat ini Snapy hadir untuk anda dengan membantu mendapatkan kemudahan dalam hal cetak mencetak pada berbagai material rumah anda. 

Oleh sebab itu, apapun keinginan anda untuk dekorasi rumah unik, kunjungi Snapy Online maupun offline. Selain itu, untuk mengadirkan nuansa nyaman dengan dekorasi rumah unik menggunakan kayu gambar foto anda, atau pasangan anda, termasuk keluarga anda saat ini sangat mudah dilakukan, karena snapy siap melayani anda.

Pengaplikasian poto maupun gambar pada material kayu merupakan langkah yang mudah, karena kayu adalah media cetak yang unik yang mana setiap lembaran kayu sangat berbeda tekstur atau permukaannya, selain itu warnanya pun tidak akan seratus persen sama. Jadi ketika mencetak sebuah photo di atas kayu maka itu akan menjadi unik dan menarik. 

Photo-photo yang di cetak di kayu akan memiliki tekstur yang khas dan warna juga sangat khas, sehingga benar-benar bermain dengan efek kayu itu sendiri bukan merupakan olahan photoshop atau software lainnya. Secara teknologipun mesin cetak snapy mencoba mengabaikan tinta putih yang biasanya tinta putih malah akan menutup tekstur kayu dan menghilangkan keunikan dari kayu itu sendiri. 
Dekorasi Rumah Unik Menggunakan Kayu Gambar Foto Keluarga
Dekorasi Rumah Unik
Oleh sebab itu, dengan menggunakan material kayu, triplek atau GRC, anda bisa menerapkannya pada suatu ruangan dengan keindahan yang luar biasa. Snapy online menyediakan layanan cetak photo kayu dengan teknologi digital printing dimana teknologi ini menggunakan tinta uv yang memiliki ketahanan tinta luar biasa sehingga photo yang dicetak di kayu akan bertahan sampai puluhan tahun apalagi jika photo itu diaplikasikan ke dalam ruang. 

Media kayu memiliki tekstur yang unik dan menarik, selain itu mencetak di kayu tidak perlu pigura atau bingkai sehingga memudahkannya untuk mendisplaynya dimanapun sesuai yang diinginkan. Selain tekstur, warna kayu yang kecoklatan membuat photo lebih artistik dan muncul nilai seninya sehingga photo atau gambar yang dicetak di media ini akan lebih berseni. Selain itu juga, Aneka photo atau gambar yang bagus di cetak di media kayu adalah photo keluarga, photo selfie atau photo diri, lukisan atau design2 berunsur oldies dan lain sebagainya.

Demikian ulasan mengenai dekorasi rumah unik menggunakan material kayu bergambar dari foto keluarga, pasangan atau lain sebagainya,. semua itu bisa anda pesankan hanya pada snapy online.

No comments:

Post a Comment