Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Kelebihan Laptop ASUS EeeBook E203


Kemajuan teknologi memungkinkan setiap orang mampu melakukan mobilitas dengan cepat dan efisien, hal ini tentunya akan sangat memberi manfaat yang sangat baik bagi kemajuan setiap individu maupun Negara. Salah satu teknologi paling terbaru dan banyak digunakan saat ini adalah Laptop. Ada banyak merk dan jenis laptop yang bisa anda gunakan untuk mendongkrak mobilitas anda, namun ada satu vendor yang menawarkan produk laptop dengan teknologi terbaru dan paling mutakhir. ASUS TeK Computer Inc. atau di Indonesia ASUS Indonesia PT merupakan salah satu vendor terbesar di jagat raya ini, hal tersesbut terbukti dengan produk – produk yang mampu mendominasi pasar laptop dan mampu diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Di Indonesia sendiri ASUS mampu bertengker di nomer satu penjualan produk laptop terbanyak dengan menempuh angka 894,692 unit di tahun 2013 menurut Riset yang dilakukan oleh IDC, hal tersebut membuktikan bahwa laptop produk ASUS merupakan produk yang terbaik dari produk competitor lainnya.

Salah satu produk yang menyita perhatian pada akhir tahun 2017 adalah ASUS EeeBook E203, dimana laptop ini memiliki spesifikasi mumpuni yang pertama di kelasnya ASUS menanamkan processor Intel N3350 berbasisApollo Lake. CPU ini mampu memberikan kualitas HD pada saat anda menjalankan konten dengan resolusi 4K disertai dengan kualitas visual yang lebih baik dan didukung dengan teknologi fanles design yang berfungsi untuk mengurangi suara bising pada saat laptop digunakan.

ASUS Indonesia

Laptop ini diperuntukan bagi anda yang ingin memiliki laptop berteknologi mutakhir dan paling modern dengan harga yang sangat terjangkau, terutama bagi anda yang masih duduk dibangku kuliah. Laptop yang satu ini mampu dilipat sampai 180 derajat sehingga akan sangat mudah dan nyaman ketika digunakan.

Sistem Operasi Laptop ASUS EeeBook E203

ASUS EeeBook E203 dibekali dengan sistem operasi Endless OS yang mampu memeberikan kecepatan dan kestabilan ketika anda menjalankannya, tidak hanya itu sistem operasi ini mampu memberikan grafis yang baik dan di klaim sebagai sistem operasi yang tahan dari ancaman keamanan.

Perangkat Keras Laptop ASUS EeeBook E203

Dilihat dari perangkat keras yang dimiliki laptop ASUS EeeBook E203 sangat compatible, dimana untuk RAM memiliki kapasitas 2GB dan bisa di upgrade sampai 4GB DDR3L, penyimpanan utama Harddisk memiliki kapasitas 500 GB dan batterai Polymer 42 Whrs 3 Cell Battery yang mampu bertahan sampai 11 jam. Untuk display sendiri laptop ini memiliki bentang 11,6 inci LED backlit HD with 45% NTSC ASUS Splendid Technology dengan dimensi 286 x 193.3 x 21.4 mm dan tentunya sangat ringan dan ringkas untuk laptop yang memiliki berat 1 kg, serta VGA Web Camera.


Konektivitas dan Audio

Untuk urusan konektivitas anda tidak perlu khawatir karena laptop ini dilengkapi dengan WiFi 802.11 AC dan Bluetooth 4.1, di sisi input dan output laptop ini dibekali USB port 2x USB 3.0 dan 1 USB Type C. 1x HDMI, 1x Combo Audio Jack serta slot untuk microSD.

Tentunya tidak lengkap jika anda tidak mengetahui seberapa hebat audio yang bisa dikeluarkan oleh laptop yang satu ini, laptop ASUS EeeBook E203 ini mampu mengeluarkan suara yang jernih dan natural dengan Built-in Stereo 2 W Speakers And Digital Array Microphone yang sudah support untuk Windows 10 Cortana. Karena laptop E203 diperuntukan bagi kaum muda, jadi banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan karakter dan kepribadian anda.

Satu hal lagi yang wajib anda ketahui tentang laptop yang satu ini, poin tersebut meliputi budget yang harus anda keluarkan untuk memiliki laptop dengan spesifikasi gahar tersebut. Nah, maka dari pada itu bagi anda yang ingin mengetahuinya anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp. 3.299.000 saja, murah bukan? Tentu harga tersebut sangat murah, mengingat kualitas teknologi dan fitur yang diberikan sangat modern dan mudah serta nyaman dalam penggunaannya.

Dengan kelebihan teknologi yang modern dan fitur yang mumpuni menjadikan laptop ASUS EeeBook E203 menjadi laptop terbaik dikelasnya dengan harga yang sangat bersahabat.

No comments:

Post a Comment