Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Jual Mesin Pertamini Digital Murah

jual mesin pertamini digital - jual mesin pom mini digital

Jual Pertamini Digital - Pertamini digital atau yang kita sebagai pom mini ini memang sudah menjadi suatu mesin yang familiar dan terkenal dikalangan pelaku bisnis penjualan bensin eceran, hal ini membuat banayk orang menanyakan apa kelebihan yang dimiliki oleh mesin pertamini tersebut. Jika anda bertanya apa kelebihan yang dimiliki oleh mesin pertamini digital tersebut? Mungkin sebagian orang akan menjawab, mesin pertamini ini membuat keuntungan menjadi dua kali lipat dibandingkan dengan menjual secara manual. 

Akan tetapi dalam kesempatan kali ini akan saya paparkan beberapa keunggulan dan keuntungan yang dihasilkan dari memilih mesin pertamini sebagai sahabat bisnis anda, dan berikut merupakan uraian lengkap dari Mesin Pertamini yang Penomenal tersebut : Kategori Mesin Pertamini Ketika anda bertanya ada berapa kategori mesin pertamini yang saat ini beredar? Okeh kita langsung pada pembahasannya, dilihat dari kategori yang beredar dipasaran dan kalangan masyarakat luas, mesin pertamini dibagi menjadi dua kategori : 

1. Mesin Pertamini Digital 

Mesin pertamini digital memang sangat dikagumi dan banyak dibutuhkan oleh sebagian besar pelaku bisnis bensin eceran di masyarakat, dari segi efisiensi mesin pertamini digital ini memang sangat kompatibel saat dilakukan pemakain. Berikut kelebihan yang dimiliki mesin pertamini digital dibandingkan dengan mesin pertamini manual : 

- Bisa melayani pembelian dengan nominal yang tidak terbatas 
- Kefektifan ketika saat akan menentukan jumlah liter yang akan dikeluarkan yaitu dengan cara  menekan tombol yang tertera di mesin pertamini digital ini 
- Bisa menghitung berapa pengeluaran bensin yang dijual dalam waktu sehari, seminggu maupun dalam jangkan waktu yang sangat panjang 
- Mesin pertamini ini menggunakan aliran listrik sebagai daya untuk menghidupkan dan menjalankan system yang terdapat di mesin pertamini digital, ini memang sangat menghemat waktu dan tenaga sekali jika dilihat dari segi kebutuhan. 
- Melayani pelanggan dengan waktu yang sangat singkat 

2. Mesin Pertamini Manual 

Berbeda dengan mesin pertamini digital yang notabane nya menggunakan system dan arus listrik sebagai sumber tenaga untuk menghidupkan sekaligus menjalankan system yang terinstall. Mesin pertamini manual ini dilakukan dengan cara manual mulai dari pelayanan hingga penghitungan jumlah uang dan liter yang dikeluarkan, akan tetapi meskipun mesin jauh lebih dibawah dari mesin pertamini digital mesin ini juga memiliki kelebihan dari segi harga yang ditawarkan. Jika harga mesin pertamini digital mencapai harga di atas 12 juta, mesin pertamini manual ini hanya dijual dengan harga dibawah 9 jutaan. 

jual mesin pertamini digital

Kenapa Harus Menggunakan Mesin Pertamini? 

Bagi para pelaku bisnis keuntungan sudah menjadi hal yang wajib dan mutlak untuk didapatkan, bukan dari segi budget yang didapat akan tetapi dari semua aspek yang memungkinkan pelaku bisnis tersebut bisa menjalankan bisnis yang lain. Sebagai tolak ukur dari pemakaian mesin pertamini digital ini kita analogikan berdasarkan pengalaman dari seorang pedagang bensin eceran di daerah saya yaitu daerah Caringin, Garut. 

“Saya menjual bensin eceran sejak saya pertama membuka bisnis warung kecil – kecilan, saya juga penjual bensin eceran yang dilakukan secara manual. Ini menjadi suatu kesulitan ketika saya mau melayani pelanggan dan keuntungan yang didapatkan jauh dari ketika saya menggunakan mesin pertamini ini. Dalam satu hari saya bisa menjual sampai dengan 200 liter bensin, ini mungkin dikarenakan cara dan pelayanan cepat yang membuat bensin tersebut laku terjual”

Memang tidak menutup kemungkinan dengan menggunakan mesin pertamini digital ini para pelaku bisnis bisa meraup keuntungan yang sangat besar, ini bukan karena mereka setting ulang sampai harga dan bensin yang keluar berbading jauh. Hal ini dikarenakan konsumen nyaman saat membeli bensin tersebut. 

Harga Mesin Pertamini Digital 

Untuk harga yang ditawarkan untuk sebuah mesin pertamini digital sendiri bervariasi mulai dari harga 12 juta sampai dengan 25 juta, ini tergantung dari jenis dari noozle yang tertera. Berikut merupakan rincian dari harga mesin pertamini digital : 
1. Mesin Pertamini Digital 1 Noozle = Rp. 12.000.000,- /unit. 
2. Mesin Pertamini Digital 2 Noozle = Rp. 18.000.000,- /unit 
3. Mesin Pertamini Digital 3 Noozle = Rp. 25.000.000,- /unit

Untuk Info dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bwah ini : 

No.Hp : 081322542369
email   : sulaeman06.96@gmail.com

No comments:

Post a Comment