Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tips Memilih Meja Makan Rumah Minimalis

Tips Memilih Meja Makan Rumah Minimalis
Rumah minimalis saat ini menjadi pilihan banyak orang karena selain harganya tidak terlalu mahal, serta ruangannya pun tidak terlalu besar namun memiliki model yang sangat menarik dan bagus sekali, maka tidak heran bahwa rumah minimais menjadi pilihan banyak orang. Rumah tentunya tidak akan lengkap apabila tidak memiliki berbagai furniture rumah serta beberapa perabotan yang sangat penting dan harus ada di sebuah rumah. Seperti meja makan kayu. 

Meja makan paling sering dibuat dari kayu namun ada juga yang di buat dari plastik dan lain sebagainya namun yang paling awet adalah memang meja makan yang terbuat dari kayu. Namu meja makan terkadang besar sehingga bila di tempatkan di rumah minimalis tidak cukup, 

Nah kini ada solusinya bagi anda yang memiliki rumah minimalis. Berikut saya akan paparkan tips memilih meja untuk rumah minimalis.

1 . Bahan Pembuatan Meja
Berbeda bahan pembuatan maka berbeda pula harga yang di tawarkan, namun alangkah baiknya anda memilih meja dengan kualitas terbaik, dengan begitu anda bisa menggunakan meja makan tersebut sangat lama atau jangka panjang. Pada biasanya pembuatan meja makan ini terbuat dari kayu karena sudah sangat terbukti bahwa bahan dasar kayu sangat awet dan sangat mudah di rawat. Di badingkan dengan bahan campuran atau kaca pastinya mudah pecah serta sulit untuk dirawat.

2 . Bentuk Meja Atau Model
Pada umumnya memang bentuk atau model dari meja makan adalah persegi atau bundar. Namun karena rumah minimalis hanya memiliki ruangan yang terbatas maka dari itu hindari pemilihan meja makan kayu dengan model persegi panjang. Tapi pilihlah meja dengan model atau bentuk bundar dengan kapastias 3 atau 6 orang. Namun apabila anda menginginkan meja makan dengan model atau bentuk persegi maka pilihlah meja dengan kapasitas 2 atau 4 orang.

Nah itulah hal yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi.

No comments:

Post a Comment