Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Review 3 Jenis Lipstik Wardah

Review 3 Jenis Lipstik Wardah

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik dan produk kecantikan yang turut meramaikan pasar kosmetik tanah air. Salah satu item kosmetik yang menjadi favorit adalah lipstik matte wardah, dan jenis lipstik lainnya. Wardah memiliki produk lipstik yang berkualitas, serta dengan variasi warna lipstik yang lengkap, sehingga memudahkan para wanita dalam memilih warna yang disuka dan cocok untuk digunakan dalam beragam kegiatan. 

Ada 3 jenis lipstik dari wardah di antaranya lipstik wardah long lasting, lipstik wardah matte, dan lipstik wardah exclusif. Uraian mengenai penjelasan ketiga jenis lipstik tersebut akan kita mulai dengan long lasting lipstik yang merupakan jenis lipstik paling tahan lama dan tampilan packagingnya sangat menarik juga imut, sehingga membuat para wanita mudah jatuh hati untuk memilikinya.

Long lasting lipstik dari wardah mengandung vitamin E, minyak jojoba, dan squalene yang diformulasikan agar bisa tahan hingga 8 jam sesuai rutinitas harian masing – masing orang. Lipstik jenis ini akan memberikan sentuhan akhir bibir tampak matte finish dan menjaga bibir agar tetap lembab. Sementara untuk harga, lipstik long lasting wardah ini dibandrol dengan kisaran Rp. 58.000 saja. Selanjutnya lipstik wardah matte yang menjadi salah satu yang banyak digemari oleh para wanita, karena beberapa alasan. 

Alasan tersebut di antaranya warna lipstik yang tidak mudah hilang dan tahan lama, serta memiliki tekstur lembab dan tidak membuat bibir menjadi kering. Kandungan lipstik matte sendiri hampir sama dengan long lasting, namun jenis ini difungsikan untuk memberikan tekstur lembut dan membuat bibir tetap lembab. Untuk warna lipstik sendiri, jenis matte ini memiliki variasi warna lebih banyak jika dibandingkan dengan long lasting lipstik, sehingga anda lebih mudah untuk memilih.

Jenis ketiga adalah lipstik wardah exclusif yang diperkaya dengan vitamin E squalene dan jojoba oil yang dapat membantu melembapkan dan menutrisi bibi anda. jika dibandingkan dengan kedua jenis di atas, lipstik ini memiliki kandungan oil yang lebih banyak, sehingga akan memberikan daya glossy yang baik. Demikian review tiga jenis lipstik wardah, termasuk lipstik matte wardah. Lebih lengkapnya mengenai review produk kosmetik wardah, anda dapat mengunjungi femaledaily.com.


No comments:

Post a Comment