Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Paket Internet Murah AXIS

Paket Internet Murah AXIS
Axis merupakan layanan jaringan seluler yang sekarang telah memberikan berbagai penawaran promo yang khusus untuk yang suka irit. Dengan paket internet murah super irit menjadikan axis salah satu pilihan yang tepat untuk kebutuhan internet sehari-hari tanpa harus kehilangan momen di dunia maya sebagai salah satu media untuk hiburan dan tetap terhubung dengan teman-teman atau kerabat untuk saling sapa di fasilitas chating, facebook, LINE dan lainnya. Dengan kuota murah dari axis menjadikan hari-hari menjadi komplit tanpa harus keluar biaya mahal.

Paket yang sekarang menjadi unggulan adalah paket bronet yang merupakan paket internet dengan basis kuota (volume based) untuk internet axis prabayar. Dengan mimiliki kecepatan internet download sampai 7.2 Mbps dan kecepatan upload 512 Kbps menjadikan internet cepat bisa diandalkan untuk kegiatan browsing, chating, nonton video online dan downloading dengan nyaman. 

Paket Internet Murah AXIS

Untuk paket internet murah di bronet kini tersedia dua jenis paket bronet yaitu paket 1 timeband (24jam) dan paket 2 timbeband (kuota jam 00-06 dan kuota jam 00-23.59) sehingga dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Penggunaan internet data kuota paket bronet yang telah digunakan semuanya maka akan dikenakan biaya normal dengan skema tarif yang aktif.

Selain dari paket murah bronet dengan berbagai pilihan kuota juga ada paket internet obor dengan masa aktif sampai 31 hari kuota internet 5G dari 00-06 dengan harga murah 19 ribuan dan untuk paket obor 10GB dengan harga 39 ribuan. Paket obor yang cocok untuk kamu yang suka begadang dengan kuota super geda dan harga internet murah semakin tenang saat kegiatan download bahkan streaming nonton video secara online. 

Paket internet murah axis merupakan salah satu program yang diberikan supaya internet bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan harga yang sangat terjangkau. Hadir di tengah naiknya berbagai tarif tidak menjadikan alasan ketinggalan jaman tanpa adanya informasi dengan kurang update tanpa internet karena sekarang ada axis dengan kuota super irit.

No comments:

Post a Comment