Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Internet Obor AXIS Bikin Begadang Tanpa Baper

Internet Obor AXIS Bikin Begadang Tanpa Baper
Untuk kamu yang suka begadang tentunya tidak asyik jika tidak ditemani dengan internet. Dunia terasa asyik tengah malam sendiri ditemani dengan internet cepat dari axis untuk kamu yang suka ngalong. Internet axis irit paket begadang super murah yang bisa dinikmati dengan harga dari mulai 19 ribuan sampai dengan 40 ribuan dengan kuota supergede cocok untuk kamu yang suka nonton video streaming di youtube dan untuk mendownload film. 

Dengan paket internet paling murah dari axis di jam malam membuat begadang tanpa baper karena ditemani kuota super gede dan tanpa lelet. Dengan jaringan internet yang sudah tersedia di berbagai wilayah di seluruh Indonesia apalagi sekarang sudah support untuk jaringan 4G menjadikan malam-malam mu tanpa galau.

Internet kebutuhan untuk kamu yang suka begadang cocok banget menggunakan AXIS Obor dengan kuota yang besar dan paket internet paling murah.
Internet Obor AXIS Bikin Begadang Tanpa Baper
Paket internet yang bisa di akses di *123# kemudian pilih paket internet obor. Dengan paket intenret yang super gede dan masa aktif yang panjang selama 30 hari menjadikan malam-malam mu yang suka begadang terasa lama.

Catatan Untuk Paket Obor AXIS
  • Paket internet OBOR axis ini berlaku dari jam 00-06 dengan menggunakan paket internet volume base dan akan diperpanjang secara otomatis.
  • Kecepatan internet OBOR sampai dengan 7.2Mbps/2.4 Mbps
  • Registrasi dilakukan di jam 00 – 23.59
  • Jika paket internet seluruhnya terpakai, maka akan dikenakan biaya reguler kartu AXIS yang aktif.
  • Pengguna bisa membeli lebih dari satu paket OBOR
  • Pembelian tidak berlaku untuk kartu XL, kartu dalam masa tenggang dan dengan yang tidak mencukupi pulsa.
  • Pelanggan yang masih aktif paket unlimited AXISPRO harus melakukan UNREG paket internet unlimited terlebih dahulu di dial *123*7# sebelum melakukan paket OBOR internet AXIS.

No comments:

Post a Comment