Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Tahapan Pelatihan Sekretaris Di Jakarta

Tahapan Pelatihan Sekretaris Di Jakarta

Di dunia ini ada banyak pekerjaan yang memiliki banyak pilihan dan memiliki resiko tersendiri, sehingga setiap orang yang ingin bekerja sebaiknya selalu memilih pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan dan minat yang anda miliki. Begitu juga dalam pekerjaan menjadi seorang sekretaris yang memiliki banyak tantangan dan memiliki banyak resiko, karena sekretaris bukan hanya memperhatikan dirinya sendiri tetapi seorang sekretaris juga harus dapat memperhatikan banyak hal lainnya. Pekerjaan yang dilakukan oleh seorang sekretaris lebih komplek, apalagi pekerjaan seorang sekretaris yang professional harus dapat dilakukan dengan rapi, handal, dan cepat dalam kurun waktu yang sama. Banyak perusahaan yang mengadakan pelatihan sekretaris di Jakarta untuk mencetak para sekretaris yang memiliki kemampuan yang professional, apalagi dengan adanya perkembangan zaman yang membuat pekerjaan seorang sekretaris menjadi lebih kompleks. Banyak pilihan program dalam pelatihan sekretaris yang dapat anda pilih dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Beberapa tahapan dalam pelatihan seketaris yang dapat membuat anda menjadi sekretaris yang professional, diantaranya sebagai berikut ini.

1. Pengembangan diri, keahlian, dan pilihan jenjang karir bagi sekretaris professional.

2. Teknik komunikasi dan negosiasi efektif dalam memahami perilaku atasan, rekan kerja, supplier, dan pihak eksternal lainnya guna mendapatkan kerjasama penuh.

3. Pengetahuan mengolah hubungan dengan direksi dan level managerial serta public relation dengan pihak kunci eksternal (wartawan, pemerintah, tokoh masyarakat, dan birokrasi umumnya.

4. Latihan keahlian komunikasi yang professional ala NLP.

5. Manajemen even korporat bagi secretariat.

6. Manajemen ruangan kerja prinsip dasar 5S ala jepang.

7. Pengelolaan dokumen dan filling berdasarkan didtem ALFRED.

Tahapan Pelatihan Sekretaris Di Jakarta


Demikian ulasan tentang tahapan dalam pelatihan sekretaris di Jakarta yang dapat anda lakukan di sebuah tempat yang menyediakan pelatihan bagi setiap sekretaris yang ingin menjadi sekretaris yang professional, apalagi dengan adanya perkembangan zaman yang mengharuskan seorang sekretaris memiliki kemampuan yang dapat membuat perusahaan anda dapat sukses dan maju. Pekerjaan menjadi seorang sekretaris memang tidak mudah dan memiliki banyak tantangan.

No comments:

Post a Comment