Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Kelebihan Dari Mifi Andromax Smartfren

Kelebihan Dari Mifi Andromax Smartfren
Router merupakan salah satu alat yang dapat mengkoneksikan internet dengan bebas dimana pun anda berada. Saat ini banyak sekali brand – brand yang telah mengeluarkan produk tersebut dengan kelebihannya masing – masing. Dengan adanya router atau wifi portable ini pastinya akan mempermudah anda untuk mengakses internet dimana saja. 

Salah satu operator selular smartfren juga telah mengeluarkan router atau mereka namai dengan mifi andromax smartfren. Produk ini memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak di miliki oleh produk lainnya. Salah satunya adalah hp biasa bisa jadi 4g. Maksudnya walaupun anda masih menggunakan hp yang belum 4g anda bisa menikmati fitur tersebut hanya di mifi smartfren, selain itu berikut ini saya akan paparkan beberapa kelebihan dari andromax mifi ini.

1. Maximum Conectivity
Salah satu kelebihandari mifi andromax smartphone ini adalah maximum conevtivity yang di mana perangkat mifi tersebut bisa di akses hingga 32 pengguna dalam waktu yang bersamaan tanpa mengurangi kecapatan internet. Dengan begitu, walaupun mifi smartfren anda di pakai sampai 32 pengguna dalam waktu bersamaan anda tidak akan terganggu pada saat download, streaming dan lain sebagainya karena sudah terbukti bahwa andromax mifi ini sangat berkualitas dan berbeda dari produk yang lainnya.

2. Jaringan Tercepat 4G
Selain poin pertama, kelebihan dar mifi andromax ini yaitu sudah menggunakan jaringan tercepat generasi ke empat atau di sebut juga dengan 4g. Jaringan 4g tentunya sangat berbeda sekali dengan generasi sebelumnya yaitu 3g. Jaringan generasi ke empat ini sangatlah cepat sehingga anda akan mendapatkan pengalaman dalam berselancar di internet tanpa hambatan baik itu download, streaming video dan fim serta bermain game online. dengan jaringan 4g ini anda tidak perlu lagi menunggu lama ketika membuka berbagai situs di internet.

Selain router atau mifi, smartfren juga telah mengeluarkan smartphone dengan kuaitas yang sangat bagus serta memiliki fitur VoLTE yang akan membuat video call anda lebih mudah serta stabil, selain itu telepon anda akan cepat tersambung dan suara yang di hasilkan sangat jernih dan berkualitas HD. 

Bagi anda yang sudah support 4g ayo sekarang mulai beralih ke jaringan 4g karena lebih mengakses internet akan lebih cepat dan sangat nyaman.

No comments:

Post a Comment