Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Keunggulan Andromax i New Smartfren

Ini Dia Beberapa Keunggulan Andromax i New, Android Murah Kualitas Terbaik
Seperti yang anda ketahui, Smartfren merupakan salah satu perusahaan teknologi yang cukup sukses dalam meluncurkan produk androidnya. 

Tak seperti android lainnya, android milik Smartfren memiliki kualitas terbaik namun dengan harga yang sangat terjangkau sehingga masyarakat menengah ke bawah dapat memilikinya. Salah satu android dari Smartfren yang mempunyai kualitas terbaik namun juga dengan harga yang cukup terjangkau adalah Andromax i new

Tipe Andromax yang satu ini tentunya mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan tipe Andromax yang lainnya yang mana sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tentunya dapat memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh android yang satu ini diantaranya:
  • Tampilan Layar
Dari segi tampilan layar, Android ini memiliki layar LCD dengan ukuran 4 inch dan sudah dilengkapi dengan lapisan OCA atau Optically Clear Adhesive yang mana membuat tampilan layarnya lebih jernih dan halus sehingga nuansa dan warnanya lebih tajam. Selain itu, dilengkapi juga dengan Capacitive Multi Touch Screen hingga lima titik sentuh sehingga membuat respon sentuhannya lebih baik.
  • Prosesor
Dari segi prosesor, android ini dilengkapi dengan Dual Core Qualcomm Snapdragon Processor 1.2 Ghz yang mampu menambah kecepatan proses serta dapat menghemat konsumsi baterai. Selain itu, android ini juga dilengkapi dengan Adreno 203 PGU yang dapat memberikan tampilan gambar yang lebih baik terutama saat bermain aplikasi game 2D maupun 3D.
  • Kamera
Untuk kameranya sendiri, android ini memiliki dua kamera yaitu kamera belakang 5MP dengan dilengkapi fitur LED Flash dan kamera depan 3MP. Dengan kelebihan ini, kini anda dapat menggunakan aplikasi yang mendukung video call, chatting maupun conference seperti aplikasi Skype maupun Tanggo.
  • Fitur lainnya.
Selain fitur-fitur di atas, masih banyak lagi fitur canggih lainnya yang tersimpan di android ini seperti fitur Dual on yang mana anda bisa mengaktifkan 2 nomor secara bersamaan yaitu nomor Smartfren dan GSM, dan juga dilengkapi dengan fitur Wifi Hotspot yang dapat menjalankan fungsi tethering untuk 5 pengguna sekaligus.

Itulah beberapa fitur unggulan dari Andromax i new yang bisa anda dapatkan saat menggunakannya. Untuk masalah harga anda tak perlu khawatir karena android ini sangatlah terjangkau yaitu seharga Rp 1.199.000. Denggan demikian, android yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki android berkualitas namun dengan harga yang murah. Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment