Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Paket Smartfren Limitless Tetap Ada Meski Kuota Kandas

Paket Smartfren Limitless Tetap Ada Meski Kuota Kandas
Saat sedang berseluncur di dunia maya atau sedang asyik dalam dunia sosial media, ternyata kuota telah tandas habis maka seolah jangkauan terhadap dunia internet berakhir sudah. Namun smartfren memberikan sesuatu yang berbeda dan menguntungkan tentu saja, yakni paket smartfren limitless merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi berinternet tanpa rasa khawatir. 

Dengan paket ini, tetap dapat terhubung dengan internet walaupun kuota telah habis. Pelanggan juga dapat mengatur sendiri besar kecilnya kuota internet, Telepon & SMS dapat menggunakan Smart Slider, pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren di perangkat Android. 

Smartfren dengan jaringan 4G memberikan berbagai paket internet yang menguntungkan para pelangganya seperti paket internet limitless dimana pelanggan mendapatkan layanan paket internet tanpa batas. Melalui paket ini pelanggan dapat menggunakan mifi 4G sebagai sarana hp lama bisa jadi 4G tentu dengan berbagai ketentuan yang berlaku.

Cara pembelian paket smartfren limitless dapat melalui via aplikasi my smarfren caranya sebagai berikut;

Masuk ke aplikasi my smarfren
Pilih menu package
Pilih paket yang diinginkan
Atur kuota sesuai kebutuhan, klik buy
Muncul halaman konfirmasi
Muncul notifikasi pembelian sukses
Nikmati kemudahan limitless

Sedangkan pembelian via Website my smartfren adalah sebagai berikut ini;
1. Pilih paket yang diinginkan
2. Gerakan tombol slider di atas ke kanan atau ke kiri untuk mengatur porsi telepon, sms atau internet yang kamu inginkan.
3. Klik tombol beli paket
4. Jika mempunyai akun My Smartfren bisa melakukan login dan melanjutkan pembelian paket
5. Jika tidak mempunyai akun My Smartfren bisa mengisi bagian kirim token, SMS konfirmasi akan dikirimkan ke nomor yang di masukkan
6. Kode token akan dikirim Via SMS
7. Masukkan kode token yang diterima, setelah itu lanjutkan dengan klik beli paket
8. Akan muncul konfirmasi pembelian setelah pembelian paket

Smartfren memberikan yang terbaik kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan digital yang lebih nyaman, menarik, dan inovatif. Berbagai layanan internet seperti entertiment, sport, edukasi, game dan sebagainya akan dapat di akses dengan mudah dan tanpa batas melalui paket smartfren limitless. 

Berbagai promo dan layanan lainnya dapat di cek di situs resminya.

No comments:

Post a Comment