Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Shabu Gen, Restoran Yang Ditunggu-Tunggu


Di Jakarta siapa yang tidak mengenal Shabu Shabu Gen yaitu sebuah restoran elite di bawah naungan Les Amis Group Indonesia. Bisa dikatakan restoran tersebut merupakan best Japanese restaurant Jakarta. Restoran ini menyuguhkan pelayanan terbaik dari semua hal. Pertama, Menu - menu yang sajikan merupakan menu terbaik dari bahan makanan dengan kualitas tertinggi yang diolah oleh para ahli yang dihadirkan langsung dari Jepang. Kedua, fasilitas restoran sangat lengkap bahkan hingga disedikan powerbank bagi pengunjung. Alat masak yang digunakan sebagian besar didatangkan langsung dari Jepang, sehingga sangat terasa kesan Jepang yang semakin kuat di setiap menu yang dihidangkan.

Yang terakhir, suasana Shabu Shabu Gen sangat nyaman, dengan desain interior yang bergaya klasik bernuansa warna coklat nan elegan. Juga pemandangan kota yang dapat dinikmati dari lantai 46 The Plaza Tower. Pelayanannya sudah tidak diragukan lagi, SDM yang melayani setiap pengunjung melayani dengan sepenuh hati. 

Sebagian besar orang yang telah berkunjung ke Shabu Shabu Gen mengaku bahwa shabu shabu yang dihidangkan di Shabu Shabu Gen berbeda dengan shabu shabu di tempat lain, perbedaan tersebut memang sudah disetting bahkan dari peralatan yang digunakanya. Tidak hanya bahan masakannya, alat masak yang digunakannya pun sebagian besar diimpor dari Jepang. Demikian pula dengan cara pengolahan makanannya, demi menjaga orisinalitas rasa chef juga langsung di datangkan dari Jepang. 

Proses pemotongan daging juga dilakukan dengan mesin sehingga kebersihan daging pasti terjamin, tidak hanya itu daging yang digunakan juga merupakan daging dengan kualitas tertinggi yaitu daging dengan grade A4 & A5, seperti yang sudah diketahui bersama ukuran kualitas tertingi untuk sebuah daging ada A jika dalam huruf dan 5 jika dalam angka. 

Untuk yang suka ramen, ramen di Shabu Shabu Gen sangat patut dicoba karena ramen di Shabu Shabu Gen sangat berbeda dari ramen lainnya, ramen terasa lebih kenyal dan sangat enak ketika dipadu dengan kuah kaldu yang sangat sedap. Menyandang sebutan best Japanese restaurant Jakarta bukanlah suatu yang belebihan, wajar saja karena restoran ini memberikan yang terbaik di setiap pelayanannya.

No comments:

Post a Comment