Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Dancow Susu Tepat Untuk Perkembangan Anak


Dalam masa perkembangan anak susu yang mengandung gizi lengkap dan mendukung pertumbuhan anak sangat berperan penting. Walaupun kini ada berbagai merk susu yang menjanjikan kelebihan serta manfaat yang terkandung dalam susu tersebut, tetapi dalam memilih susu yang mengandung gizi lengkap untuk mendukung masa pertumbuhannya perlu kehati-hatian. Karena tidak sedikit anak yang mengonsumsi susu dalam tahap perkembangannya, namun tidak cocok dengan pemenuhan gizi untuk tubuhnya. 

Oleh karena itu, sebagai orang-tua perlu membimbing serta mengarahkan anak pada konsumsi susu yang megandung protein dan vitamin lengkap serta manfaat tinggi untuk perkembangannya. Salah satu susu yang mengandung gizi tinggi adalah DANCOW. Salah satu susu yang mendukung dalam masa perkembangan anak adalah susu dancow 1+, 3+ dan 5+. Mengapa demikian? Ya, susu dancow merupakan perusahaan yang mengedepankan kandungan serta nutrisi dan gizi yang tinggi untuk pertumbuhan anak mulai dari 1 sampai 5 tahun. 

Susu dancow membantu anda dalam proses perkembangan anak melalui gizi yang dikandungnya, sebagai perusahaan di bawah naungan Nestle, susu dancow sangat berperan penting serta mengandung AHA, DHA, Kolin, omega 3 dan omega 6 yang sangat baik untuk masa pertumbuhan serta perkembangan otak anak. Oleh karena itu sebagai orang tua, dengan memberikan anak anda susu Dancow, berarti telah turut menciptakan generasi anak yang berguna untuk bangsa akibat kecerdasannya, karena dari perusahaan Nestle melalui berbagai produknya telah turut andil dalam mencetak anak menjadi pribadi yang lebih baik, berguna untuk bangsa dan agamanya, berpikir kreatif, berinovasi dalam karyanya serta berusaha menciptakan hal-hal baru yang bermanfaat untuk dirinya maupun orang lain. 

 Nah, dengan melihat fakta seperti itu, maka dalam pemilihan susu untuk perkembangan anak merupakan hal yang harus diperhatikan, apalag setelah anak berada pada fase usia dua tahun ke atas, yang biasanya anak sudah lepas dari konsumsi ASI-nya, oleh karena itu perlu susu lanjutan dancow 1+ untuk anak di usianya yang sedang bertumbuh kembang. Belilah susu dancow yang anda sesuaikan dengan kebutuhan anak anda. Semoga bermanfaat !!.