Jelajah dunia dengan ilmu dan pengetahuan

Berita Otomotif Terbaru Tentang Mobil-Mobil Yang Cukup Berbahaya

Mobil yang baik tidak hanya dilihat dari kenyamanan saat mobil tersebut dipakai, atau dari body mobilnya yang kelihatan sangat bagus dan asesoris mobil yang serba canggih. Adanya mobil diharapkan bermanfaat dalam membawa pengendaranya atau penumpangnya ke tempat tujuan yang diharapkan dengan selamat sampai tujuan. Dan hal-hal yang lainnya yang dapat menjadi nilai tambah dari keindahan mobil maka itu adalah hal yang kesekiannya setelah keamanan yang diutamakan. Fungsi keamanan yang didapat dari kadang kala juga tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh yang mengendarainya dan banyaknya kasus kecelakaan yang sampai membawa korban jiwa bagi para penumpangnya.


Menjadikan kita harus berhati-hati dalam memilih kendaraan, karena walaupun faktor kecelakan ini tidak hanya dari mobil, tetapi tetap saja hal tersebut akan sangat berpengaruh. Dari beberapa berita otomatif terbaru mengenai mobil-mobil yang cukup berbahaya dalam mengendarainya dan memiliki catatan kematian yang sangat tinggi. Walaupun banyak faktor yang dapat menjadi penyebab utama dari kecelakaan yang dapat menyebabkan angka kematian yang tinggi seperti gangguan pada manusianya yang menjalankan secara ugal-ugalan atau perangkat keamanan yang kurang pada mobilnya. Dan berikut ini beberapa kendaraan yang memiliki catatan kematian yang tinggi seperti dilansir Carplusautoblog di Amerika Serikat adalah sebagai berikut:

Mobil chevrolet corvette.
Bagi mereka yang menyukai mobil sport tentunya tidak aneh dengan merk mobil chevrolet. Mobil yang mempunyai desain trendi dengan kecepatan yang maksimal, hal inipun menyebabkan banyak pengguna mobil yang menggunakannya dengan kecepatan yang maksimal. Hal inilah yang menjadikan mobil ini memiliki daftar teratas dalam mobil yang banyak mengalami kecelakaan korban jiwa terbanyak. Korban tewas yang pernah tercatat dalam kecelakaan dengan mobil hampir mencapai 85% yang didominasi oleh laki-laki, dengan usia yang sebagian besarnya masih di bawah 30 tahun.

Mobil Dodge Coronet limited edition.
Mobil yang sering dipakai sebagai armda dinas kepolisian ini ternyata cukup banyak meminta korban yang kebanyakan pula anggola kepolian terutama di daerah Maine. Selain faktor teknis, faktor non teknispun menjadi salah satu penyebab dari kecelakaan ini.

Geo Tracker.
Mobil yang memiliki keunggulan dengan harganya yang cukup murah ini. Dari kebanyakan kasus yang terjadi dalam menimpa mobil ini, yaitu dari kelalaian non teknisnya dalam mengatur kendaraan tersebut. terutama juga faktor manusia yang mengendari kendaraan dengan ugal-ugalan